Penyerahan Hadiah Hyundai STARGAZER Gratis StarHunter

1
85

Penyerahan Hadiah Hyundai STARGAZER

., salam pertamax7.com, Penyerahan Hadiah Hyundai STARGAZER Gratis StarHunter

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Hyundai Motors Indonesia Serahkan Grand Prize Hyundai STARGAZER  Kepada 5 Pemenang Program Hyundai StarHunter di Tengah Gelaran IIMS 2023

  • Hyundai Motors Indonesia melakukan penyerahan resmi grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima orang pemenang utama program Hyundai StarHunter dari lima kota
  • Penyerahan grand prize Hyundai STARGAZER untuk pemenang utama program Hyundai StarHunter dilakukan di area eco-friendly booth, Hyundai Sustainable Space, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023
  • Hyundai Sustainable Space di ajang IIMS 2023 dibangun dari sebagian besar sisa-sisa bahan yang sebelumnya digunakan di Pabrik Hyundai

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Penyerahan Hadiah Hyundai STARGAZER Gratis

18 Februari 2023 – Hari ini, di tengah keikutsertaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dilakukan serah terima grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima orang pemenang utama program Hyundai StarHunter.

Kompetisi seru untuk berburu STARGAZER sambil membuat konten foto dan video menarik tentang sang bintang baru keluarga ini, sukses mengumpulkan lebih dari 8.100 kreasi konten selama penyelenggaraan di lima kota besar ( pulau Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) pada November 2022 hingga akhir Januari 2023. Adapun pengundian resminya digelar secara terbuka di hadapan notaris pada 6 Februari lalu, bertempat di Hyundai STARGAZER Studio, SCBD Lot 19, pulau Jakarta.

Bu Astrid Ariani Wijana Selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia dalam penyerahan grand prize Hyundai StarHunter

Penyerahan grand prize berlangsung meriah di area eco-friendly booth, Hyundai Sustainable Space, yang khusus dibangun oleh HMID selama berlangsungnya IIMS 2023. Dirancang dengan pendekatan yang ramah lingkungan, booth spesial ini menggunakan sisa-sisa bahan yang sebelumnya digunakan di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. 

Adapun nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara termasuk Asri Vemon ( pulau Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Partner
IRC
Honda
FDR

Bu Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia,, mengatakan,

”Pertama-tama kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang utama program Hyundai StarHunter. Kami senang dapat menyerahkan langsung grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima pemenang utama yang telah hadir bersama kami di ajang IIMS 2023.

Terima kasih kepada kelima pemenang utama dan juga seluruh partisipan yang telah antusias mengikuti program StarHunter, yang merupakan salah satu upaya Hyundai dalam mendorong masyarakat untuk terus membangun kreativitas, sekaligus membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki Hyundai STARGAZER.” 

Selain mendapat grand prize masing-masing 1 unit Hyundai STARGAZER, kelima pemenang utama tersebut juga berkesempatan mengikuti dua hari tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada tanggal 17-21 Februari 2023, yakni berkeliling area pameran IIMS 2023, mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk melihat langsung teknologi Hyundai dengan konsep mobilitas masa depan seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-Built Vehicle (PBV) dan hub, kemudian mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park pulau Jakarta yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global, dimana konten mengenai mobilitas bersih ditampilkan melalui LED Media Wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan. Selain itu, kunjungan ke pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat yang memproduksi CRETA, STARGAZER, IONIQ 5 dan SANTA FE.

Secara keseluruhan melalui aktivitas tur tersebut, HMID ingin memberikan pengalaman baru sekaligus menunjukkan berbagai komitmen Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, yang diimplementasikan melalui inovasi baik segi produk maupun layanan. 

Tak hanya itu, para pemenang juga akan dikenalkan secara lebih mendalam tentang konsistensi Hyundai dalam mengedepankan aspek ramah lingkungan yang berkelanjutan seraya tetap berupaya menyelaraskan dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan Indonesia.

Pemenang Hyundai StarHunter Gratis Stargazer
Pemenang Hyundai StarHunter Gratis Stargazer

“Kami berharap program Hyundai StarHunter menjadi sarana bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan Hyundai untuk mengenal kami lebih dekat lagi melalui produk dan layanan yang telah kami hadirkan, sekaligus dapat menginspirasi seluruh keluarga di Indonesia bahwa Hyundai akan selalu ada membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian yang aman, nyaman dan mampu mendukung mobilitas keluarga yang selama ini diinginkan.

Ini sejalan dengan fokus perusahaan tahun ini terkait pengembangan komitmen customer-centric, yang diwujudkan melalui program layanan terkini kami bertajuk Hyundai hadir untukmu,” tutup bu Astrid.

Mungkin ada pemirsa yang sudah beli Hyundai StartGazer? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.