Honda Romantic Matic Jogja : Ajang Seru-Seruan Pecinta Skutik Premium

1
64

Honda Romantic Matic Jogja

., salam pertamax7.com Honda Romantic Matic Jogja : Ajang Seru-Seruan Pecinta Skutik Premium

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari Astra Motor Yogyakarta dengan judul Nikmati Valentine’s Vibes Pecinta Skutik Premium Seru-Seruan Bareng Honda Romantic Matic

Memanfaatkan momentum hari Valentine, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Romantic Matic (17/2). Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 25 pasangan pecinta skutik premium Honda Vario 160, PCX160, dan ADV160.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Romantic Matic Jogja

Pak Thomas Pradu  selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna setia sepeda motor Honda, khususnya di segmen skutik premium.

“Masih dalam rangkaian hari Valentine, kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda. Untuk itulah kami mengajak mereka untuk seru-seruan bareng dengan pasangan atau orang terkasihnya”.

Peserta Honda Romantic Matic mengikuti edukasi tentang cara berboncengan bersama pasangan dengan aman di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (17/2).

Keseruan Honda Romantic Matic dibuka dengan edukasi cara berboncengan bersama pasangan dengan aman. Edukasi yang dilaksanakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ini disampaikan langsung oleh instruktur berpengalaman Astra Motor Yogyakarta.

Partner
IRC
Honda
FDR

Setelah edukasi selesai dilaksanakan, seluruh peserta langsung diajak melakukan city rolling menuju lokasi gathering di Bumi Seduh Coffee. Di tengah perjalanan, peserta menyempatkan diri untuk berbagi cokelat sekaligus menyampaikan pesan-pesan keselamatan berkendara bagi pengemudi sepeda motor yang memboncengkan anak di area Tugu Yogyakarta.

Honda Romantic Matic Jogja
Peserta Honda Romantic Matic yang terdiri dari pecinta Honda Vario 160, Honda PCX160, dan Honda ADV160 diberangkatkan untuk mengikuti city rolling menuju ke lokasi romantic dinner di Bumi Seduh Coffee (17/2).

Sesampai di lokasi gathering, seluruh peserta diajak menikmati kebersamaan dan keseruan bersama pasangan. Beragam couple games yang diteruskan dengan romantic dinner diiringi performa musik akustik menambah keromantisan suasana.

“Terima kasih untuk seluruh pasangan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga pengalaman kita hari ini bisa meninggalkan kesan yang baik dan menyenangkan untuk dituturkan kembali di kemudian hari.” pungkas Pak Thomas Pradu.

Honda Romantic Matic Jogja Mungkin ada pemirsa yang punya  Skutik Premium Honda? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.