AHM Sponsori Honda WSBK 2023 CBR1000RR-R Fireblade SP : One Heart Satu Hati

1
144

AHM Sponsori Honda WSBK 2023

., salam pertamax7.com AHM Sponsori Honda WSBK 2023 CBR1000RR-R Fireblade SP : One Heart Satu Hati

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike Mania. 

TeamHRC menguraikan rencana dan harapannya untuk musim WorldSBK 2023
Pabrik TeamHRC telah membuka pintu ke garasi pitnya, ruang di mana tim dan insinyur trek HRC memfokuskan upaya mereka selama setiap tes dan balapan akhir pekan untuk memberikan pengendara Iker Lecuona dan Xavi Vierge dengan CBR1000RR-R terbaik. FIREBLADE yang dapat digunakan untuk bertempur melawan medan World Superbike yang sengit.

Dan sementara livery CBR1000RR-R FIREBLADE 2023 menyambut PT Astra Honda Motor ke jajaran sponsor resmi, tim berkonsentrasi pada apa yang ada di bawah fairing dalam waktu terbatas antara akhir musim 2022 dan pembuka musim 2023 yang akan segera terjadi di Australia.

Manajer Tim Leon Camier dan pebalap Iker Lecuona dan Xavi Vierge telah berbicara tentang apa yang mereka pelajari musim lalu dan apa yang mereka cita-citakan sekarang, menyadari bahwa tingkat persaingan di tahun 2023 akan lebih tinggi dari sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHM Sponsori Honda WSBK 2023

Komentar Iker Lecuona 7

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami belajar banyak tahun lalu dan mencapai beberapa hasil yang kuat, seperti pole position di Barcelona dan podium di Assen, yang tidak kami duga karena itu baru balapan kedua.

Jelas merupakan tahun yang sangat positif secara keseluruhan, dan itu membantu saya memahami banyak hal, seperti bagaimana mengelola situasi di setiap balapan dan di setiap trek, juga dengan ban Pirelli yang awalnya sangat sulit dipahami.

Saya berencana untuk memanfaatkan semua yang saya pelajari di tahun 2022 di tahun yang akan datang. Selama musim dingin, tim dan semua orang di pabrik Honda telah bekerja sangat keras untuk memberi kami motor yang lebih baik.

Kami masih memiliki dua hari pengujian di Australia sebelum balapan pertama, jadi kami memiliki waktu untuk memahami materi baru dan menemukan pengaturan terbaik untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Kami mulai dengan dua putaran yang saya tidak dapat bersaing di musim lalu, tetapi saya menyukai kedua trek, merasa baik, dan siap untuk memberikan segalanya.

AHM Sponsori Honda WSBK 2023 CBR1000RR-R Fireblade SP
AHM Sponsori Honda WSBK 2023 CBR1000RR-R Fireblade SP

Komentar Xavi Vierge 97

“Ini adalah tahun kedua saya di WorldSBK dan kami mendapat keuntungan karena tidak harus memulai dari awal. Kami sekarang tahu banyak trek dan memahami cara kerja ban dan elektronik, sementara itu semua merupakan tantangan besar bagi saya tahun lalu.

2022 bukanlah musim yang mudah tetapi kami mencetak beberapa hasil bagus dan menunjukkan potensi kami.  Mereka telah bekerja keras di Jepang sehingga kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan elemen untuk diuji selama musim dingin.

Saya sangat senang dengan bagaimana semua itu hilang dan sekarang kami hanya perlu mengidentifikasi pengaturan dasar kami untuk musim ini. Pengujiannya bagus tapi tidak bisa dibandingkan dengan balapan.

Untungnya, tahun ini kami mulai lebih awal dan tidak ada tempat yang lebih baik selain Australia dan Indonesia. Saya suka trek itu, terutama Phillip Island. Ini pertama kalinya saya menuju ke sana pada bulan Februari, yang merupakan musim panas, jadi saya menantikan untuk pergi ke sana dan memulai musim yang seharusnya luar biasa.”

 Komentar Leon Camier selaku Manajer Tim, Tim HRC

“Musim World Superbike 2022 adalah tahun dasar yang baik bagi dua rookie muda kami. Sepanjang musim, kami dapat melihat kemampuan mereka berdua dan terkesan dengan cara mereka dapat beradaptasi dengan cepat ke sirkuit baru dan situasi yang berbeda. Sekarang kami telah melakukan banyak pembelajaran, kami dapat fokus pada performa balapan langsung dari FP1.

Kami telah bekerja keras di banyak area dan berkembang di banyak aspek. 2023 dimulai sekarang, dan kami siap berangkat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan secara global, baik dengan motor di sisi tim, dan bekerja untuk mengambil langkah lain secara lebih umum. Kecepatan tertinggi kami selalu sangat bagus dengan Fireblade, tetapi kami harus terus bekerja untuk meningkatkan di setiap area.

Saat Anda membawa spek baru dari komponen tertentu untuk ditingkatkan di satu area, terkadang Anda menemukan ini membuat Anda mundur di area lain. Ini adalah sesuatu yang telah diusahakan dengan sangat keras oleh Honda di Jepang dan kami yakin tahun ini kami akan membuat langkah lain ke arah yang benar.

Berharap untuk pergi dari tempat kami musim lalu untuk mengincar kemenangan gelar akan sangat sulit, tetapi ini pada dasarnya adalah tujuan kami, dan tujuan yang akan terus kami upayakan sampai kami mencapainya.

Selamat dan sukses Honda CBR1000RR-R Fireblade SP di balap WorldSBK 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.