Jonas Folger Test Rider KTM MotoGP 2023

1
130

Jonas Folger Test Rider KTM MotoGP 2023

., salam pertamax7.com, Jonas Folger Test Rider KTM MotoGP 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Jonas Folger resmi bergabung menjadi tim uji coba KTM Factory Racing MotoGP 2023.
KTM akan segera menyalakan mesin MotoGP untuk musim balap dan pengembangan 2023 saat tim penguji resmi turun ke lintasan untuk sesi ‘shakedown’ Sepang di Malaysia.

Pabrikan KTM MotoGP akan dapat mengandalkan keahlian dan masukan dari upaya tiga pembalap di belakang layar karena Mika Kallio dan Dani Pedrosa akan bergabung dengan mantan bintang MotoGP Jonas Folger berusia 29 tahun untuk tahun 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jonas Folger Test Rider KTM MotoGP 2023

Penemuan dan kemajuan tim penguji menyaring ke dalam skuad Grand Prix Red Bull KTM Factory Racing ketika Brad Binder dan Jack Miller kemudian mulai membentuk iterasi 2023 KTM RC16 dalam dua tes resmi IRTA di Malaysia dan Portugal selama Februari dan Maret. Trio tim penguji, didukung oleh staf teknis yang berdedikasi, akan menambah beban kerja untuk mendapatkan READY TO RACE untuk kampanye 21 putaran dan sudah menilai konsep dengan pandangan menuju 2024.

Para kru saat ini bergantung pada pendukung Mika Kallio, yang telah memimpin evolusi KTM RC16 sejak pertengahan dekade terakhir dan membuat penampilan debut wildcard KTM di Valencia untuk putaran final musim 2016.

Partner
IRC
Honda
FDR
Jonas Folger Test Rider KTM MotoGP 2023
Jonas Folger KTM Factory Racing Test Team 2023

Mika Kallio juga telah membuat tamasya balapan pengganti yang penting, terakhir untuk dua acara di musim 2020 dan akan memenuhi peran yang meningkat untuk pembinaan performa pembalap.

Pembalap Finlandia itu telah bekerja bersama Legenda MotoGP Dani Pedrosa sejak 2019. Pembalap Spanyol itu membawa kepekaan dan kedalaman perasaannya sendiri ke kisah KTM RC16. Dia keluar dari pensiun untuk mengikuti Grand Prix Styria 2021 di Red Bull Ring di mana dia mengklaim klasifikasi sepuluh besar. Pembalap berusia 37 tahun itu dipastikan akan balapan sekali lagi dengan wildcard di Gran Premio de España 2023 di Jerez pada bulan April.

Jonas Folger membawa lebih banyak pengalaman dan kemampuan beradaptasi untuk penyebabnya. Pembalap Jerman itu menyelesaikan sembilan musim kejuaraan dunia penuh antara 2009 dan 2017 dan mencatatkan total 5 kemenangan dalam kategori 125cc, Moto3™ dan Moto2™ dan 24 kunjungan ke podium. Pembalap Jerman itu melompat ke divisi MotoGP untuk 2017 di mana ia tampil mengesankan sebagai rookie dengan podium di Sachsenring dan mengakhiri tahun ke-10 di klasemen.

Mr Pit Beirer selali KTM Motorsports Director :

“Seiring dengan semakin dekatnya musim MotoGP, maka jadwal tim uji kami juga semakin hidup. Tidak banyak orang yang melihat pekerjaan penting yang dilakukan orang-orang ini terhadap proyek kami, tetapi kontribusi mereka sangat penting.

Oleh karena itu, kami memilih untuk menambahkan Jonas ke dalam tim bersama Mika dan Dani; yang telah membangun begitu banyak pengetahuan tentang motor balap kami dan langkah-langkah yang telah kami buat.

Kami mengenal Jonas dengan cukup baik dan dia pernah mengendarai sepeda kami sebentar sebelumnya. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menempatkan sepeda motor di depan Grand Prix dan dia masih muda dan memiliki banyak kontribusi.

Dibandingkan dengan Dani dan Mika, dia memiliki tipe dan gaya tubuh yang berbeda dan itu juga akan membantu perkembangan kami. Tim penguji adalah grup yang fantastis dan saya tidak bisa cukup menekankan betapa kuatnya fondasi yang dibuat untuk balapan MotoGP kami.”

Aksi Mika Kallio KTM Factory Racing Test Team 2023

Semangat dan sukses om Jonas Folger.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.