AHM Siapkan Oli Matic Honda Kapasitas 650cc Pas! Pengguna Genio Beat Scoopy Tersenyum

3
507

AHM Siapkan Oli Matic Honda Kapasitas 650cc

., salam pertamax7.com, AHM Siapkan Oli Matic Honda Kapasitas 650cc Pas! Pengguna Genio Beat Scoopy Tersenyum

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Oli Mania.

PT Astra Honda Motor akan segera menghadirkan oli mesin dengan kapasitas khusus untuk motor matic laris manis mereka ! Ya benar, AHM Oil akan hadir dalam kapasitas pas tanpa ribet untuk sepeda motor matic bermesin generasi Honda GENIO !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHM Siapkan Oli Matic Honda Kapasitas 650cc

Jujur, pertamax7 sering kali diminta tolong untuk mengganti oli mesin sepeda motor matic. Khusus untuk Oli Matic Honda 110 bermesin K0J K0JN ( Genio ) yang juga dipakai di All New Honda Beat ( K1A ) dan All New Honda Scoopy ( K2F ) maka kapasitasnya unik yakni :

  • Ganti oli rutin 650cc / 0,65 Liter
  • Ganti oli saat bongkar mesin butuh 800cc / 0.8 Liter
AHM Siapkan Oli Matic Honda Kapasitas 650cc Pas

Sedangkan sejauh ini Astra Honda Motor baru menjual AHM oil dengan kapasitas 800cc/ 0,8 Liter, praktis saya perlu menakar ulang oli mesin AHM itu untuk Honda Genio K0J K0JN, Honda Beat K1A dan Honda Scopy K2F yang tentunya ribet, tidak praktis untuk sebagian orang.

Dengan Laris Manisnya All New Honda BeAT K1A, dan All New Honda Scoopy K2F, tentu semakin banyak yang berharap akan ada AHM oil kapasitas pas 650cc supaya ganti rutin oli tidak ribet aka lebih praktis tinggal tuang tanpa perlu menakar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Namun sejak Genio hadir 2019 silam hingga 2022 lalu, masih belum ada AHM oil baik SPX2 maupun MPX2 berkapasitas 650cc, adanya cuma 800cc. Infonya, AHM masih menampung saran dan keinginan konsumen agar mereka menghadirkan kapasitas oli mesin 650cc

Akan tetapi, ada kabar gembira di awal tahun 2023 ini, bahwasanya PT Astra Honda Motor akan segera menghadirkan oli mesin AHM Oil dengan kapasitas pas 0,65 Liter aka 650cc yang mana pas mantap untuk Honda 110 bermesin K0J K0JN ( Genio ) yang juga dipakai di All New Honda Beat ( K1A ) dan All New Honda Scoopy ( K2F ) yang mana dilihat dari tutupnya adalah AHM OIL MPX2 Mineral.

AHM Oil 0,65 Liter Honda Genio Beat Scoopy Terbaru 2023 Pilihan Tepat

AHM OIL MPX2 Untuk Matic

(Spesifikasi SAE:10W-30, API-SL, JASO:MB)

AHM Oil 0,65 Liter Honda Genio Beat Scoopy Terbaru 2023 Pilihan Tepat
Botol Oli Mesin AHM Oil MPX2 Kemasan 650cc

Diformulasikan oleh Honda R&D Japan dengan performa lubrikasi andal untuk melindungi sepeda motor Honda menjadi lebih irit namun bertenaga. Sangat hemat dengan penggantian yang lebih lama dan sekaligus mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Memberikan daya lubrikasi sempurna untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic).

AHM OIL SPX2 Untuk Matic

(Spesifikasi SAE:10W-30, API-SL, JASO:MB)

AHM Oil 0,65 Liter Honda Genio Beat Scoopy Terbaru 2023 Pilihan Tepat
AHM Oil SPX2 Kemasan 650cc

AHM OIL SPX2 (Superior Protection Expert) diformulasikan oleh Honda R&D Japan yang memadukan bahan dasar oli Fully Syntheticextra superior untuk seluruh motor Honda matik. AHM OIL SPX2 memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic).

Proses Pengisian Oli Mesin Honda BeAT Pakai AHM Oil MPX2 Kemasan 650cc

Wah menarik nih gebrakan Astra Honda Motor… Mungkin ada pemirsa yang sudah menunggu AHM oil berkapasitas pas 650cc/ 0,65 liter? kita tunggu saja berita resminya dari AHM

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.