Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia : Oren Segar !

1
317

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia

., salam pertamax7.comWarna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia : Oren Segar !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Semakin Fashionable dan Stylish, Intip Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter di awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi fashionable skuter matik (skutik) yang ramai diperbincangkan. Memiliki banyak keunggulan yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, sukses membawa nama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi skutik favorit pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan 8 (delapan) penghargaan yang berhasil diraihnya, dua diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia

Konsisten menjawab kebutuhan gaya hidup seluruh karakter generasi masa kini yang semakin berwarna, maka tahun 2023 Yamaha menghadirkan tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Salah satu penerapan filosofi “Kando” Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen, dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini. Mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara.

Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,”

Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Banner Yamaha Fazzio 2023 Indonesia

Hadir dengan tiga varian warna pada tipe LUX dan lima varian warna pada tipe NEO, fashionable skuter matik ini semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian.

Pilihan Warna-Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia LUX

Bagi pengendara yang ingin terlihat unik serta menonjolkan sisi elegan namun tetap terlihat casual, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian LUX menambah satu warna-baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia
2023 Yamaha Fazzio Hybrid LUX Indonesia Warna Putih Mutiara White Pearl
Pilihan Warna Yamaha FAZZIO Hybrid Indonesia Terbaru
2022 Yamaha Fazzio Hybrid LUX Prestige Silver P7
Pilihan Warna Yamaha FAZZIO Hybrid Indonesia Terbaru
2022 Yamaha Fazzio Hybrid LUX Matte Black P7

Sedangkan, bagi pengendara yang menyukai tampilan warna lebih cerah dan berani, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian NEO, hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru diantaranya

 

Pilihan Warna-Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia NEO

2023 Yamaha Fazzio Neo Dull Blue dengan konsep warna-baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia
2023 Yamaha Fazzio Hybrid Neo Indonesia Warna Biru Dull Blue

2023 Yamaha Fazzio Neo Orange, dengan konsep warna-baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia
2023 Yamaha Fazzio Hybrid Neo Indonesia Warna Oren Jingga Orange

Ada juga 2023 Yamaha Fazzio Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia
2023 Yamaha Fazzio Hybrid Neo Indonesia Warna Merah Red

Lalu 2023 Yamaha Fazzio Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam.

Warna Baru Yamaha Fazzio 2023 Indonesia
2023 Yamaha Fazzio Hybrid Neo Indonesia Warna Krem Beige

Serta tetap mempertahankan 2023 Yamaha Fazzio Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Fazzio Hybrid Connected.

Pilihan Warna Yamaha FAZZIO Hybrid Indonesia Terbaru
2022 Yamaha Fazzio Hybrid Neo Cyan P7

Selain tampilan warna dan grafis baru yang semakin memperkuat karakter desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-connect juga memberikan pengalaman berkendara berkelas bagi pengendaranya.

Y-connect Fitur Yamaha Fazzio 2023 Indonesia

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika berboncengan, membawa barang, dan melalui jalan menanjak sekaligus membuat skutik 125 cc ini lebih efisien, handal serta ramah lingkungan.

Testride Yamaha Fazzio 2023 Indonesia Blue Core Hybrid

Menawarkan kepraktisan dalam menampung barang bawaan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish.

Semakin mendukung kepraktisan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.500.000 OTR pulau Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp 22.900.000 OTR pulau Jakarta.

Konsumen sudah dapat membeli Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dan NEO di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2023. Informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

#CLASSYYamaha #YamahaFazzioHybridConnected #ColorUpYourLife

Ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha Fazzio Hybrid Warna-Baru 2023 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.