Pilot Beli Yamaha R15M, Kenapa?

1
135

Pilot Beli Yamaha R15M, Kenapa?

., salam pertamax7.com Pilot Beli Yamaha R15M, Kenapa?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di Kelasnya.

Info resmi dari pulau Jakarta berjudul Penerbang Ini Konsumen Loyal Yamaha, Pilih Riding Dream Bike Yamaha All New R15M Connected-ABS

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pilot Beli Yamaha R15M, Kenapa?

Sudah satu tahun lebih hadir di pasar Indonesia, Yamaha  New R15M Connected-ABS makin digemari konsumen yang menyukai sejumlah keunggulan motor tersebut. Terbukti Yamaha  New R15M Connected-ABS mampu menggairahkan kehidupan berkendara bikers yang ingin tampil sporty dan gagah.

Om Putra Setya Wirajaya, penerbang yang pilih riding dream bike Yamaha New R15M Connected-ABS

Kualitas motor teranyar R Series ini memikat banyak kalangan, bahkan buat biker yang pekerjaannya sebagai penerbang. Seperti yang dialami oleh Om Putra Setya Wirajaya, yang berprofesi sebagai penerbang.

Yamaha  New R15M Connected-ABS adalah dream bike pemuda yang akrab disapa om Putra itu, dan setelah digunakan motor tersebut mampu memenuhi ekspektasi sebagai partner berkendaranya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dia pun kian menyukai motor impiannya itu, dan semakin lengkap kegembiraannya karena dirinya merupakan konsumen loyal Yamaha. Sebelum memiliki Yamaha  New R15M Connected-ABS, Putra adalah pengguna Yamaha Vixion yang juga kerap menemaninya touring ke luar pulau Jakarta. Dia juga pernah menggunakan Yamaha Mio untuk berkendara jarak jauh.

”Waktu sekolah SMP, saya pengen banget punya R15 generasi lama namun belum kesampaian dimiliki.

Karena R15 adalah dream bike saya, jadi setelah generasi terbaru yaitu varian  New R15M Connected-ABS keluar, saya beli motor itu.

 New R15M-Connected ABS punya banyak fitur yang saya suka, khususnya Quick Shifter dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System).

Quick Shifter sangat mendukung ketika menyalip dengan high speed di jalanan yang tidak ramai, terasa enak tidak perlu tarik kopling. Di jalanan berbelok-belok seperti waktu saya touring ke Puncak Bogor, fungsi Quick Shifter bermanfaat.

Sedangkan ABS so far so good, mengoptimalkan pengereman saat berkendara,” ungkap Putra Setya Wirajaya, pemuda berusia 23 tahun asal Bekasi.

Ditambahkan Putra, om tampilan Yamaha  New R15M Connected-ABS juga menarik perhatian yang menurutnya memiliki desain yang sporty padat gede seperti big bike. Riding position motor ini juga pas, dan handling terasa menyenangkan.

Motor Yamaha  New R15M Connected-ABS telah menemaninya melakukan hobi touring, serta digunakan sebagai kendaraan harian dari asrama ke kantor. Tampilan gagah  New R15M Connected-ABS diakuinya membuatnya kerap jadi pusat perhatian saat di jalanan.

Pilot Beli Yamaha R15M ABS Connected
Pilot Beli Yamaha R15M ABS Connected

Ada pemirsa yang punya Yamaha R15M ABS Connected? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.