Dani Pedrosa WildCard KTM MotoGP Jerez Spanyol 2023

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Dani Pedrosa WildCard KTM MotoGP

., salam pertamax7.comDani Pedrosa WildCard KTM MotoGP Jerez Spanyol 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania, Salam Kartu Liar.

26 Januari 2023, Red Bull KTM Factory Racing akan mengandalkan kehadiran pembalap penguji dan Legenda MotoGP Dani Pedrosa untuk Gran Premio de España di Sirkuit de Jerez – Angel Nieto selama bulan April dan untuk putaran keempat dari 21 Balapan di MotoGP Musim 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dani Pedrosa WildCard KTM MotoGP

Pemenang Grand Prix MotoGP ke-31 akan bersaing dengan KTM RC16 untuk kedua kalinya. Kesempatan pertama datang di Red Bull Ring untuk Grand Prix Styria 2021 di mana dia mencetak poin dan hasil sepuluh besar dengan posisi ke-10.

Daniel Pedrosa Ramal telah menjadi bagian dari tim uji komprehensif sejak 2019 dan, bersama dengan mantan pemenang Grand Prix lainnya Mika Kallio, telah membantu KTM RC16 untuk meraih kemenangan dan podium.

Daniel Pedrosa Ramal telah memenangkan empat Grand Prix di Jerez. Dia mengklaim kemenangan MotoGP ke-30 dalam kariernya (ke-53 dalam kompetisi kejuaraan dunia melalui 125, 250 dan kelas utama) di venue di Spanyol selatan pada 2017.

Partner
IRC
Honda
FDR

Daniel Pedrosa Ramal telah naik podium Jerez sembilan kali. Dia akan berbagi garasi untuk tahun 2023 dengan pembalap Red Bull KTM Factory Racing saat ini, Brad Binder dan Jack Miller.

Dani Pedrosa WildCard KTM MotoGP Jerez Spanyol 2023
Dani Pedrosa WildCard KTM MotoGP Jerez Spanyol 2023

Mr Francesco Guidotti selaku Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing berkomentar :

“Ini berita fantastis bahwa Dani ingin menyegarkan dirinya dengan MotoGP musim ini dan Jerez masuk akal karena itu adalah tempat yang populer bagi kami untuk menguji dan, juga, dia tahu tempat itu dengan sangat baik.

Ini akan menjadi kesempatan yang ideal baginya untuk mendapatkan lebih banyak informasi untuk pengembangan sepeda balap kami di masa depan dan kami berharap dapat membawanya bersama kami di pitbox.

Mr Pit Beirer Selaku KTM Motorsports Director berkomentar :

“Mika Kallio, Dani Pedrosa dan seluruh program tes kami sangat penting dan tentu saja waktu lintasan mereka terbatas.

Dani adalah pria yang kuat dengan mentalitas yang kuat dan kami selalu mengatakan ketika dia ingin melakukan wildcard maka kami akan dengan senang hati mewujudkannya. ‘Tes’ yang sempurna selalu merupakan situasi balapan.

Jika kami dapat mengerjakan bagian pengembangan di masa depan maka itu sangat penting dan saya sangat senang Dani akan balapan lagi.”

Selamat dan sukses om #26 Daniel Pedrosa Ramal

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.