Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125 Mulai Rp27 Jutaan Saja !

1
482

Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125

., salam pertamax7.com, Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125 Mulai Rp27 Jutaan Saja !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Salam Istimewa dari Jogja. Berikut adalah info singkat terkait harga jual Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 terbaru di area DIY aka Daerah Istimewa Yogyakarta yang mencakup Yogyakarta, Sleman, Gunung Kidul, Bantul dan Kulon Progo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125

Pertamax7.com kurang tahu kapan acara launching regional Yamaha Grand Filano Hybrid Connected untuk Yogyakarta. Namun berkat blusukan dari dealer Deta Jogja, pertamax7.com mendapatkan info kalau harga motor classy ini tidak sampai Rp28 juta, WOW.

Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125
Harga Jogja Yamaha Grand Filano Hybrid 125

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di Yogyakarta per bulan Januari 2023 ini dijual seharga Rp27.050.000 untuk versi NEO dan Rp27.550.000 untuk versi LUX.

Ini artinya Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di Jogja per bulan Januari 2023 ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal Rp50.000 saja dari harga motor ini di pulau Jakarta sana, sungguh istimewa dan menggiurkan bukan?

Sayangnya pertamax7.com tidak mendapatkan konfirmasi tentang waktu atau kapan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 itu sampai di Jogja Istimewa, maklum saja, saua sudah tidak sabar mau lihat untuk foto dan video youtube pertamax7 pastinya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125

Selain tampilan yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat.

Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Sepeda motor matik dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Launching Yamaha Grand Filano 125 Indonesia
Launching Yamaha Grand Filano 125 Indonesia

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Kemudian pengendara dapat always on selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan.

Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang, serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang dikarenakan sudah menggunakan ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ serta tubeless sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan.

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara. Mewakili karakter masyarakat Indonesia, maka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau indent New Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di Jogja dan sekitarnya? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.