Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 : Tak Sampai Rp30 Juta !

3
299

Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano

., salam pertamax7.com, Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 : Tak Sampai Rp30 Juta !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Berikut adalah info terkait harga jual dari Yamaha Grand Filano Hybrid Connected terbaru 2023 di area Jawa Tengah per Januari 2023 ini, ternyata tidak sampai Rp3 juta rupiah euy ! Mantabh jiwa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano Hybrid

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 adalah sepeda motor matic classy kedua yamaha di Indonesia berbekal mesin blue core mild hybrid 125 cc SOHC 2 klep berpendingin udara paksa dengan kipas kitir-kitir.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 sendiri dijual dengan Harga Rp27.000.000 ( versi NEO ) dan Rp27.500.000 On the Road OTR pulau Jakarta sana.

Untuk harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di Area provinsi Jawa Tengah per Januari 2023 dijual dengan harga sebagai berikut :

Partner
IRC
Honda
FDR
  • Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 NEO Rp27.600.000
  • Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 LUX Rp28.100.000

Ternyata Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di area Jawa Tengah dijual tidak sampai Rp30 juta ya? ada kenaikan untuk versi NEO maupun LUX di angka Rp500.000 ketimbang harga jual motor ini di pulau Jakarta sana.

Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125
Harga Jawa Tengah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.
Menunjang tren gaya hidup modern masa kini dengan mengadopsi teknologi terbaru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid memiliki du sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget
Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125? Monggo absen harga di daerah pemirsa pada kolom komentar di bawah ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.