Alasan Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2023 : Tetap Ada Aksen #63, Tampan Dan Pemberani !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Alasan Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start #1

., salam pertamax7.com, Alasan Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2023 : Tetap Ada Aksen #63 , Tampan Dan Pemberani !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Nomor Start Number memang bagian paling iconic dan memorable alias mudah diingat dari seorang pebalap, terlebih sang juara dunia. Hari ini, Senin 23 Januari 2023, Ducati Lenovo Team 2023 resmi menghadirkan livery terbaru Ducati Desmo GP23 untuk musim balap GP2023, dan kejutannya adalah Pecco Bagnaia menggunakan nomor start #1 menggantikan nomor start #63 yang selama ini kita kenal.

Wajar jika Pecco Bagnaia menggunakan nomor start #1 di MotoGP 2023 ini karena statusnya sebagai juara dunia MotoGP 2022. Namun keputusan yang diambil Pecco Bagnaia ini cukup berani karena di Balap MotoGP tidak banyak yang mau menggunakan nomer start wahid tersebut, berikut adalah fotonya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2023

Melalui berita resmi, Francesco Bagnaia (#1, Tim Ducati Lenovo) menjelaskan tentang keputusan menggunakan nomer start 1 di MotoGP 2023 sebagai berikut :

Francesco Bagnaia #1 Ducati MotoGP 2023

“Liburan musim dingin saya lebih pendek dari biasanya karena semua komitmen setelah memenangkan Kejuaraan Dunia, tetapi sekarang saya bersemangat dan bersemangat untuk memulai musim balap MotoGP 2023.

Partner
IRC
Honda
FDR

Saya telah merindukan Desmosedici GP dan tim saya, dan saya tidak sabar untuk mendapatkannya kembali ke jalur balap.

Saya tidak dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan nomor 63 atau beralih ke nomor 1, dan pada akhirnya, saya memutuskan yang terakhir.

Melihatnya di atas motor itu indah, dan sekarang tujuan saya adalah melakukan segalanya untuk mempertahankannya

Ini tidak akan mudah karena saya mengharapkan persaingan yang lebih ketat daripada tahun lalu, dengan banyak saingan yang siap memperebutkan gelar: namun, saya sadar bahwa saya memiliki motor dan tim terbaik untuk membidik lebih tinggi lagi di tahun 2023.

Sekali lagi terima kasih untuk semua Ducati dan tim saya! Saya siap untuk melanjutkan petualangan kita bersama.”

Alasan Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start 1
Pecco Bagnaia Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2023

Apa pendapat pemirsa terkait keputusan Pecco Bagnaia usung nomer start 1 di balap MotoGP 2023 ini? Kalau komentar saya sih, tampan dan pemberani !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.