Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda Yogyakarta Buka Rangkaian Agenda Tahun 2023

1
73

Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda

., salam pertamax7.com, Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda Buka Rangkaian Agenda Tahun 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan komunitas bikers Honda wilayah Yogyakarta dalam aksi sosial donasi buku bacaan, perlengkapan perpustakaan, dan perlengkapan olahraga untuk siswa-siswi SD Negeri Salam – Bantul (21/1).

Kegiatan ini merupakan agenda komunitas pertama yang digelar oleh Astra Motor Yogyakarta pada tahun 2023. Menindaklanjuti hal tersebut berikut kami kirimkan press release beserta foto pendukungnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda Yogyakarta

  • Kolaborasi Astra Motor & Komunitas Bikers Honda Yogyakarta
  • Buka Rangkaian Agenda Komunitas Tahun 2023 Lewat Aksi Sosial

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan komunitas bikers Honda wilayah Yogyakarta dalam aksi sosial donasi buku bacaan, perlengkapan perpustakaan, dan perlengkapan olahraga untuk siswa-siswi SD Negeri Salam – Bantul (21/1). Kegiatan ini merupakan agenda komunitas pertama yang digelar oleh Astra Motor Yogyakarta pada tahun 2023.

Astra Motor Yogyakarta bersama dengan Komunitas Bikers Honda Yogyakarta menyerahkan donasi buku bacaan, perlengkapan perpustakaan, dan perlengkapan olahraga untuk siswa-siswi SD Negeri Salam – Bantul (21/1).

Pak  Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak komunitas bikers Honda untuk membuka tahun 2023 dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama.

Semoga sepanjang tahun 2023 ini komunitas bikers Honda dapat terus berkontribusi positif dan membawa manfaat dalam berbagai bidang untuk masyarakat sekitar.”

Penambahan poin loyalitas Honda Community ID (HCID) untuk setiap peserta yang bergabung dalam kegiatan Honda. Akumulasi poin HCID dapat ditukarkan dengan berbagai item menarik.

Agenda ini dibuka dengan briefing singkat di Astra Motor Center Yogyakarta diteruskan dengan city rolling menuju SD Negeri Salam – Bantul untuk menyerahkan donasi buku, perlengkapan perpustakaan, dan perlengkapan olahraga. Setelah penyerahan selesai dilakukan, peserta langsung bertolak ke Stako Kopi Paseban sebagai lokasi gathering dan sharing.

Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda Yogyakarta Buka Rangkaian Agenda Tahun 2023
PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar berbagi informasi mengenai rencana dan besaran agenda komunitas motor Honda yang akan digelar sepanjang tahun 2023 dalam community gathering di Stako Kopi Paseban (21/1)

Gathering awal tahun komunitas motor Honda ini diikuti oleh 30 peserta perwakilan dari komunitas motor Honda di Yogyakarta dan sekitarnya yang selama ini telah berkolaborasi bersama Astra Motor Yogyakarta. Dalam kesempatan ini PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta berbagi informasi mengenai rencana dan besaran agenda komunitas motor Honda yang akan digelar sepanjang tahun 2023 ini.

Aksi Sosial Komunitas Bikers Honda Yogyakarta Buka Rangkaian Agenda Tahun 2023
Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Triyanto berbagi ilmu mengenai etika berkendara dalam rombongan touring dalam community gathering di Stako Kopi Paseban (21/1).

Tak hanya berkaitan dengan agenda komunitas motor Honda, Mabel Butar-Butar juga kembali memaparkan sistem dan manfaat keanggotaan Honda Community ID (HCID). HCID sendiri merupakan keanggotaan bagi komunitas motor Honda yang berlaku nasional dan seluruh proses pendaftarannya dapat diakses secara langsung melalui tautan astra-honda.com/community . Keanggotaan ini bersifat gratis dan terbuka untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda.

Melengkapi agenda gathering komunitas ini Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Triyanto dan Corporate Communication Analyst Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma berbagi ilmu dan membuka ruang diskusi bersama seluruh peserta kegiatan. Sesuai dengan expertise masing-masing, tema yang dibawakan kali ini mengenai etika berkendara dalam rombongan serta dasar-dasar optimalisasi media sosial untuk komunitas motor Honda.

“Terima kasih untuk partisipasi aktif rekan-rekan komunitas motor Honda dalam kegiatan ini.

Sampai jumpa dalam berbagai rangkaian kegiatan menarik lainnya di tahun 2023. Proud to be Honda Community.” pungkas Pak Thomas Pradu.

Mantabh dan positif nih, ada pemirsa yang gabung komunitas/ klub sepeda motor? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.