KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin dan Oli Mesin Buatan ExxonMobil Amerika

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin

., salam pertamax7.com, KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin dan Oli Mesin Buatan ExxonMobil Amerika

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Berita resmi dari Austria, KTM UNTUK MEMACU MASA DEPAN MOTOGP™ BERKAT SINERGI BARU MOBIL 1™
Red Bull KTM Factory Racing akan mengejar trofi, kejayaan, dan target tinggi untuk keberlanjutan di tingkat kompetisi tertinggi berkat kemitraan baru yang menguntungkan dan proaktif dengan perusahaan Amerika ExxonMobil untuk partisipasi MotoGP mereka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin

Skuad pabrikan diklasifikasikan sebagai runner-up dalam seri kejuaraan dunia Grand Prix 2022 dan telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan merek Mobil 1™ yang didirikan hampir setengah abad yang lalu. Mobil 1™ diakui sebagai nama global utama dan inovator dalam hal pelumas mesin, grease aka gemuk sintetik, filter oli, dan cairan transmisi.

Produk Mobil 1™ yang depersonalisasi akan mengalir melalui jeroan kuat sepeda balap KTM RC16; mesin prototipe yang sangat canggih yang telah memiliki acara Grand Prix selama tiga musim terakhir meskipun KTM hanya memasuki balap MotoGP secara penuh pada tahun 2017.

Kesepakatan antara KTM dan Mobil 1™ memiliki implikasi penting yang lebih luas. Mobil 1™ adalah bagian dari perusahaan besar ExxonMobil; spesialis Amerika memiliki lebih dari satu abad pengalaman mengembangkan solusi perminyakan untuk semua lapisan masyarakat dan memasukkan tuntutan olahraga motor tingkat elit dalam kewenangan mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR

KTM memperkirakan bahwa tautan tersebut akan mendukung upaya mereka untuk memperkuat jejak ‘hijau’ dalam olahraga tersebut. MotoGP adalah seri balap motor paling bergengsi dan paling banyak ditonton di disiplin balap FIM.

Kontes dimulai pada tahun 1949 dan mencapai ulang tahun ke-75 pada tahun 2024: tahun ketika MotoGP akan memberlakukan peraturan di mana ketiga kelas utama harus menggunakan bahan bakar yang terbuat dari bahan non-fosil minimal 40% sebagai bagian dari rencananya menuju keberlanjutan yang lebih baik. .

Tiga tahun kemudian, menjelang kejuaraan 2027, bahan bakar mesin pembakaran MotoGP – dan teknologi yang telah meningkatkan rekor kecepatan tertinggi hingga lebih dari 363 km/jam (225mph) – harus 100% berasal dari non-fosil.

KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin dan Oli Mesin Buatan ExxonMobil Amerika
KTM MotoGP 2023 Pakai Bensin dan Oli Mesin Buatan ExxonMobil Amerika

Komentar KTM & ExxonMobil Amerika

Mr Pit Beirer selaku KTM Motorsports Director menjelaskan

“Kolaborasi ini penting bagi kami karena beberapa alasan. ExxonMobil adalah nama besar di industri dan juga olahraga motor dengan kehadiran besar di dunia balap dan kami tahu kami akan mengandalkan pelumas premium mereka untuk Red Bull KTM RC16 kami.

Mereka memiliki mentalitas yang sama dengan kami dalam hal membidik level teratas dan performa terbaik, dan itu juga mengalir ke tujuan kami untuk masa depan di mana kami benar-benar ingin menjadi bagian dari perubahan keberlanjutan MotoGP ini dengan bahan bakar balapan. Kami berharap dapat mewakili pelumas Mobil di kompetisi MotoGP.”

Mr selaku Rob Shearer, ExxonMobil Global Sponsorships & Motorsports Manager :

“Ini adalah kemitraan baru yang menarik untuk Mobil 1, dan kami berharap dapat mengembangkan hubungan yang panjang dan sukses dengan merek terkenal, dinamis & inovatif seperti KTM.

Peran kami adalah menyediakan bahan bakar dan pelumas mutakhir berperforma tinggi, dan semoga Red Bull KTM dapat memberikan kami kemenangan balapan dan kejuaraan. Namun yang pasti, pada akhirnya konsumen akan menang saat kami memperbaiki dan meningkatkan produk yang kami suplai ke seluruh dunia.

Pengumuman hari ini memungkinkan kami untuk terus memamerkan teknologi pelumas kami yang canggih dan berperforma tinggi. Dengan pembukaan musim di Portugal yang semakin dekat, kami berharap dapat bekerja sama dengan Red Bull KTM Factory Racing dan pembalap yang menarik seperti Brad Binder dan Jack Miller dengan tujuan untuk membantu tim menuju tujuan kejuaraan dunia mereka.”

Ada pemirsa yang pakai produk ExxonMobil Amerika? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.