Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget : Cocok Untuk Foto Model?

4
761

Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid

., salam pertamax7.com, Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget : Cocok Untuk Foto Model?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Pertamax7.com memang tidak beli Yamaha Grand Filano Hybrid, namun dalam artikel singkat kali ini, saya ingin menceritakan keresahan orang pendek seperti saya. Lho kenapa?

Sekilas info saja, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 mengusung jok dengan tinggi 790 mm alias 79cm, biyuh tinggi banget bagi saya !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid

Jaid, Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected mengusung jok dengan tinggi 790mm aka 79cm ! Jelas angka tersebut membuat saya yang tingginya cuma 160cm dan inseam 67cm ini ketar ketir.

Bandingkan dengan Yamaha Fazzio Hybrid yang joknya cuma 750mm,  Yamaha Freego 780mm ( saya sudah jinjit ) dan tertinggi yang pernah saya naiki adalah Yamaha LEXI 125 yang joknya sudah 785mm ( saya jinjit balet )

Partner
IRC
Honda
FDR

Praktis pertamax7.com membayangkan naik Yamaha Grand Filano Hybrid ini akan sejinjit balet seperti apa? Hal ini membuat saya beranggapan Yamaha Grand Filano memang cocoknya dinaiki oleh foto model yang tinggi menjulang seperti di brosur.

Tinggi Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget
Tinggi-Jok Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Kaget

Tentu foto model biasanya tinggi menjulang sehingga inseam-nya jauh lebih tinggi dari pertamax7.com

Pertamax7.com sendiri sangat penasaran mau lihat Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 terbaru ini, mau test bagaimana orang pendek naik Yamaha Grand Filano

Solusi Jok Tinggi Yamaha Grand Filano Hybrid

Melihat tingginya tempat duduk Yamaha Grand Filano Hybrid, bisa jadi akan banyak yang menjual suspensi yang lebih pendek untuk merendahkan posisi tempat duduk dari Yamaha Grand Filano Hybrid 125 connected terbaru.

Model Naik Yamaha Grande Filano Terbaru Vietnam 2023

Juga tidak menutup kemungkinan, Yamaha Indonesia menjual Low Down Seat layaknya Yamaha LEXI untuk menurutkan tinggi tempat duduk supaya motor ini bisa diakses oleh banyak konsumen setianya.

Memang, tidak semua orang sependek saya, namun keresahan pertamax7  ini nampaknya tidak cuma saya yang akan mengalami ke-depannya.

Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023
Model Thailand Naik Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Biru Terbaru 2023

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha New Grand Filano Hybrid Connected terbaru 2023? Monggo om komentarnya, jika ada test-ride kabar-kabar ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.