Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster

., salam pertamax7.com Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta 17 Januari 2023, MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP UNGKAP LIVERY YAMAHA YZR-M1 2023 BARU

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy

Hari ini, tim Monster Energy Yamaha MotoGP meluncurkan skema warna baru mereka di ‘3S Dealer Meeting’ Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 2023, pertemuan dealer terbesar di dunia dalam jaringan Yamaha.

Yamaha Motor Co., Ltd. President Yoshihiro Hidaka, General Manager Motorsports Development Division of Yamaha Motor Co., Ltd. dan President of Yamaha Motor Racing Takahiro Sumi San selaku Managing Director Yamaha Motor Racing dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal Lin Jarvis, Yamaha Indonesia Presiden Manufaktur Motor Pak Dyonisius Beti, Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Massimo Meregalli, dan pengendara Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli naik ke panggung untuk berbagi kegembiraan mereka menjelang kick-off Kejuaraan Dunia MotoGP 2023 di Portugal pada bulan Maret

Semua mata tertuju pada tim Monster Energy Yamaha MotoGP hari ini saat mereka memamerkan livery 2023 baru mereka di Jakarta, Indonesia, di ‘3S Dealer Meeting’ Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 2023. Menjadi pertemuan dealer terbesar di dunia dalam jaringan Yamaha, ini menjadi kesempatan yang sempurna untuk pemutaran perdana skema warna Pabrik Yamaha 2023 yang baru – sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar olahraga motor.

Partner
IRC
Honda
FDR
Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy
Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy

Yoshihiro Hidaka San Selaku President  Yamaha Motor Co., Ltd. , General Manager Motorsports Development Division of Yamaha Motor Co., Ltd. & President of Yamaha Motor Racing Takahiro Sumi , Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal & Managing Director Yamaha Motor Racing Mr Lin Jarvis , Yamaha Indonesia Presiden Manufaktur Motor Pal Dyonisius Beti , Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Massimo Meregalli , dan pebalap Pabrik Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli turun ke panggung pada ‘3S Dealer Meeting’ 2023 untuk berbagi pemikiran mereka tentang ‘era baru’ untuk Yamaha dan Kemitraan Monster Energy Company .

Yamaha memiliki aliansi global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company , berdasarkan hasrat mereka untuk balapan. Perjanjian sponsorship gelar beberapa tahun pertama dengan tim Yamaha Factory Racing MotoGP ditandatangani pada musim panas 2018 dan datang secara alami, karena Monster Energy Company mensponsori beberapa tim Yamaha (di antaranya tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan pembalap (termasuk Quartararo dan Morbidelli) di berbagai kelas balap. Perjanjian sponsorship gelar beberapa tahun dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP diperpanjang di GP Catalan tahun lalu, dan pantas dirayakan ketika Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.

Dengan skema warna Monster Energy Yamaha MotoGP YZR-M1 yang diperbarui untuk tahun 2023, kotak pit, kulit pengendara, dan pakaian tim tidak bisa ketinggalan. Tampilan kamuflase baru memadukan warna Yamaha (dengan tambahan abu-abu baru) dengan skema warna gaya hidup petualang Monster Energy. Branding cakar Monster ikonik mereka tetap dapat dikenali secara instan di motor, di logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dan di seragam tim.

Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan senang hati mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2023 motor ini akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing , mulai dari Tes Pra-Musim Resmi MotoGP IRTA yang diadakan mulai 5-7 Februari. dan 10-12 Februari di Sepang, Malaysia, dan 11-12 Maret di Portimão, Portugal.

Selain itu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP dengan senang hati mengonfirmasi kelanjutan hubungan mereka dengan banyak Sponsor Resmi dan Mitra Resmi, termasuk penempatan baru Alat Beta karena mereka telah memperluas keterlibatan jangka panjang mereka dengan tim MotoGP.

Fabio Quartararoi Dan Franky Morbidelli Livery Yamaha M1 MotoGP 2023 Monster Energy

OFFICIAL SPONSORS

– Monster Energy Company
– Eneos
– Blue Core
– Yamalube
– Akrapovic
– Yamaha Indonesia Motor Manufacturing/Semakin Di Depan
– Yamaha Motor Philippines/MIO
– BETA Tools
– Alpinestars
– VR46
– bLU cRU
– Gilles Tooling
– RCB
– Furukawa Electrics
– Debem
– DID
– NGK Spark Plugs
– BMC Air Filters
– Pont Grup
– Capit
– 2D
– Axalta
– Yamaha Corporation (Yamaha Music)
– Michelin

OFFICIAL PARTNERS

– Alpinestars
– Siemens-LMS
– BLS
– BETA Tools
– GOM
– RCM
– Toyota Material Handling
– Hygenia
– Camaleonic Analytics
– 3M Peltor
– Namedsport
– ParkingGO
– Flex
– Airbank

HOSPITALITY PARTNERS

– Mokador
– Ca‘ dei Frati
– Pastificio Artigiano Fabbri
– Azienda Olearia del Chianti

Musim MotoGP yang akan datang sedang berjalan dengan baik, saat ini diproyeksikan untuk menghitung 21 putaran GP dan 42 balapan (karena format akhir pekan balapan MotoGP baru yang mencakup balapan sprint MotoGP pada hari Sabtu). Cal Crutchlow akan bergabung dengan Quartararo dan Morbidelli di Tes Resmi MotoGP Sepang, karena Yamaha bermaksud mengerahkan semua kekuatan untuk menyukseskan musim 2023 mereka.

TAKAHIRO SUMI
GM, DIV PENGEMBANGAN MOTORSPORTS, YAMAHA MOTOR CO., LTD

Sejak Tes Valencia, Divisi Pengembangan Olahraga Motor YMC bekerja tanpa lelah untuk melangkah lebih jauh. Menggunakan umpan balik dari pembalap dan tim, kami telah melakukan perbaikan dengan tujuan untuk memperebutkan Gelar Juara Dunia MotoGP lagi tahun ini. Kami berterima kasih kepada pendukung setia kami serta seluruh karyawan Yamaha atas semangat Kando* mereka. Kami memulai musim ini dengan catatan kosong dan pola pikir positif. Kami tahu bahwa level MotoGP lebih tinggi dari sebelumnya, dan dengan 42 balapan tuntutan pada pembalap dan motor mencapai level baru, tapi kami siap untuk tantangan itu. Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan kru Tim Pabrik mereka sangat termotivasi, jadi kami mengharapkan banyak balapan menarik untuk menyenangkan para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

*Kando: Sebuah kata dalam bahasa Jepang untuk perasaan kepuasan mendalam sekaligus kegembiraan yang intens yang kita alami ketika kita menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.

LIN JARVIS
DIREKTUR PENGELOLA, YAMAHA MOTOR RACING

Tahun lalu tim kami mencapai banyak kesuksesan sambil menghadapi persaingan dan tantangan tingkat tinggi. Namun, salah satu pencapaian tertinggi yang menonjol adalah perpanjangan kemitraan kami dengan Monster Energy Company di GP Catalan, yang kemudian dimenangkan oleh Fabio. Pada saat itu, kami tidak hanya senang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan terus menerus dari Monster Energy dan kepercayaan mereka pada tim kami, tetapi kami juga merasa bersemangat untuk melihat ke masa depan dengan mengeksplorasi peluang baru untuk membuat ikatan antara Yamaha dan Monster Energy semakin kuat. Tahun ini, kami memasuki tahun kesebelas kami dengan Monster Energy sebagai sponsor kami dan musim kelima kami dengan mereka sebagai sponsor utama kami. Kesempatan ini layak mendapatkan livery baru dan awal baru yang sesuai dengan fokus militer kami saat kami berjuang untuk gelar MotoGP 2023. Sebagai bagian dari aliansi global yang kuat antara Yamaha dan Monster Energy, tampilan dan nuansa baru juga akan diadopsi oleh tim pabrikan Yamaha di MX dan Supercross, menunjukkan persatuan kami. Kami juga berterima kasih kepada sponsor, mitra, dan pemasok tim resmi kami, yang banyak di antaranya telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan kami. Bersaing di balap motor tingkat atas tidak pernah lebih menantang dari tahun yang akan datang, dan berkat komitmen dan antusiasme dari sponsor kami, kami dapat berkonsentrasi untuk membawa pulang trofi lagi. Kalender balapan penuh dan balapan sprint tambahan berarti kami harus fokus, dapat beradaptasi, dan efisien sejak awal pengujian MotoGP 2023.

FABIO QUARTARARO

Liburan musim dingin saya tidak sepenuhnya berjalan sesuai rencana karena tangan saya terluka saat latihan motorcross. Tapi saya terus bekerja tanpa henti. Saya telah melakukan banyak kardio untuk memastikan saya 100% fit untuk musim 2023. Cedera tangan saya juga sudah pulih sepenuhnya, jadi saya merasa siap untuk memperebutkan gelar lagi. Kami memiliki livery kamuflase baru, yang merupakan perubahan yang menyenangkan. Saya suka tampilan baru, dan ada baiknya mengubahnya sedikit. Tapi yang lebih penting, saya menantikan untuk mulai berkendara lagi. Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan. Kami telah belajar banyak di tahun 2022, dan sekarang saya hanya ingin memperebutkan gelar lagi. Penggemar saya sangat mendukung, mengirimi saya banyak pesan selama musim dingin. Saya senang melihat mereka di trek lagi musim ini. Kami akan bersenang-senang!

FRANCO MORBIDELLI

Kami memulai awal yang baru hari ini, dengan tampilan baru. Semuanya telah kembali ke nol dan segalanya mungkin terjadi musim ini, jadi itu adalah prospek yang menarik. Kami telah mengakhiri tahun 2022 dengan perasaan yang lebih baik. Sekarang penting bagi kami untuk melakukan pekerjaan dengan baik di tes musim dingin yang akan datang, jadi kami akan siap memulai musim di bulan Maret dengan balapan pertama di Portugal. Ada format balapan baru, yang akan membuat pembalap dan tim terbiasa, tapi saya melihatnya sebagai perubahan positif karena itu adalah sesuatu yang akan dinikmati para penggemar. Saya ingin berterima kasih kepada fans Indonesia yang kami lihat di pertemuan dealer hari ini atas dukungan mereka. Antusiasme mereka telah memberi kami dorongan, dan saya tidak sabar untuk memulai musim 2023 dengan cara terbaik.

Semangat berjuang Yamaha Factory racing di MotoGP 2023 ini .

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.