Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022 : Pecah Rekor Laris Manis !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022

., salam pertamax7.com, Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022 : Laris Manis Pecah Rekor !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Ducati mengakhiri tahun yang luar biasa: dengan 61.562 sepeda motor dikirimkan ke seluruh dunia, 2022 adalah tahun terbaik yang pernah ada !

  • Rekor pengiriman untuk Ducati, yang melampaui angka 60.000 sepeda untuk pertama kalinya dalam sejarahnya pada tahun 2022, meskipun terjadi krisis logistik dan pasokan global
  • Pengiriman Italia tumbuh sebesar 10 persen – Italia menjadi pasar utama perusahaan
  • Multistrada V4 adalah sepeda paling dicintai oleh Ducatisti dengan lebih dari 10.000 sepeda motor dikirimkan ke seluruh dunia selama tahun 2022
  • Jaringan penjualan Ducati terus berkembang mencapai rekor 821 dealer di seluruh dunia

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 12 Januari 2023 – 2022 mengukuhkan dirinya sebagai tahun yang luar biasa bagi Ducati , yang menutup periode tersebut dengan rekor 61.562 sepeda motor dikirimkan ke para peminat di seluruh dunia, hasil yang melengkapi kesuksesan yang dikumpulkan oleh pabrikan sepeda motor di dunia balap. Penjualan tumbuh sebesar 3,6 persen selama tahun 2021 .

Claudio Domenicali Ducati CEO Line Produksi

Mr Claudio Domenicali selaku CEO Ducati menjelaskan:

“Hasil penjualan ini adalah hasil dari jalan yang telah membuat kami terus berinvestasi dalam pengembangan sepeda motor inovatif dan secara konsisten berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan pengalaman yang dinikmati oleh Ducatisti kami yang penuh semangat.

Selain itu, merek Ducati tidak pernah lebih dicintai dan diinginkan, berkat pencapaian olahraga kami yang luar biasa dan komitmen berkelanjutan kami untuk membuat Ducatisti merasa menjadi bagian dari keluarga besar yang ramah. seluruh sistem otomotif, yang mengalami diskontinuitas pasokan yang serius, khususnya di dunia semikonduktor, benar-benar merupakan ukuran penting dari fleksibilitas reaksi seluruh Ducati, bersama dengan pemasok dan dealer kami.

Berdampak pada keterlambatan pengiriman untuk penggemar kami – yang saya ambil kesempatan ini untuk berterima kasih atas kesabaran dan dedikasi mereka – dan demikian juga untuk mencapai hasil penjualan ini. Tim wanita dan pria yang hadir di Ducati hari ini menurut pendapat saya adalah yang terbaik dan mencerminkan pekerjaan yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir pada pertumbuhan dan peningkatan bakat. Oleh karena itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada mereka semua karena tanpa komitmen mereka keberhasilan yang diraih Perseroan tidak akan mungkin tercapai.

Terima kasih juga kepada perwakilan serikat pekerja yang selalu menjadi teman bicara yang bersedia bersama-sama mencari solusi terbaik untuk masalah di tahun yang penuh gejolak ini.”

Selama 2022, Italia mengukuhkan dirinya sebagai pasar utama Ducati , dengan 9.578 sepeda motor dan pertumbuhan 10 persen dibandingkan 2021. Amerika Serikat berada di posisi kedua dengan pengiriman 8.441 unit, turun -6% dibandingkan 2021 karena kesulitan logistik dan keterlambatan pengiriman luar negeri.

Partner
IRC
Honda
FDR

Negara strategis lain untuk Ducati adalah Jerman , yang tumbuh sebesar 9 persen selama 2021 dan dengan 6.678 sepeda motor yang dikirimkan memosisikan diri sebagai pasar terbesar ketiga .

Mr Francesco Milicia selaku VP Penjualan Global dan Purna Jual Ducati :

“2022 adalah tahun yang penuh kesuksesan bagi Ducati dan rekor pengiriman ini merupakan konfirmasi lebih lanjut dari soliditas Perusahaan dan pertumbuhan merek yang konstan di dunia.

Pada awalnya enam bulan tahun ini, skenario internasional ditandai dengan diskontinuitas yang kuat dalam dunia logistik dan pasokan, yang menghukum kinerja di bulan-bulan terpenting musim ini.

Meskipun demikian, pada paruh kedua tahun ini kami berhasil pulih dan mencapai volume penjualan tertinggi dalam sejarah perusahaan, berkat fleksibilitas organisasi yang besar dan dialog terus-menerus dengan mitra dan serikat pekerja.

Meskipun skenario ekonomi dalam beberapa bulan terakhir pasti memburuk, kami tetap yakin akan masa depan berkat kekuatan jaringan penjualan yang berkembang dan portofolio pesanan positif, yang mencerminkan apresiasi para peminat terhadap rangkaian produk yang diperbarui.”

Multistrada V4 dalam semua versinya sekali lagi terbukti menjadi model yang paling dicintai oleh para penggemar Ducatisti dengan 10.716 sepeda motor dikirimkan ke seluruh dunia. Keluarga Monster , dengan 7.971 unit terjual, juga sukses besar, diikuti oleh keluarga Scrambler Ducati 800 dengan pengiriman 6.880 sepeda.

Hasil ini menambah kemenangan luar biasa yang diraih Ducati di dunia balap, yang membuat pabrikan motor asal Bologna itu berjaya di MotoGP dan WorldSBK.

2022 adalah tahun rekor juga untuk jaringan penjualan, yang terus berkembang , semakin dekat dengan Ducatisti di seluruh dunia. Pada akhir tahun 2022, terdapat 821 dealer Ducati , jumlah tertinggi yang pernah ada, yang dengan penambahan pasar baru Brunei, Ekuador, El Salvador dan Mongolia, mewakili Ducati di sebanyak 96 pasar.

Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022
Data Penjualan Moge DUCATI Tahun 2022

Untuk tahun 2023, Ducati telah mempersembahkan kepada publik delapan model baru yang melengkapi jangkauan yang lebih luas, yang mampu menawarkan kepada semua Ducatisti motor yang paling cocok untuk mengekspresikan hasrat mereka terhadap roda dua. Di antara model yang paling ditunggu pasti ada Multistrada V4 Rally , sepeda untuk pelancong hebat dan Diavel V4 baru , model yang memenangkan penghargaan “Most Beautiful Bike of the Show” di EICMA. Tetapi juga generasi kedua Scrambler Ducati , yang menegaskan kesederhanaan dan keaslian yang selalu mewakili nilai-nilai penting bagi semua penggemar Scrambler Ducati, menjadi lebih kontemporer, penuh warna, dan diberkahi dengan kepribadian yang lebih hidup.

Ada pemirsa yang punya moge DUCATI? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.