KTM Factory Racing Pakai Busi Balap BRISK

1
104

KTM Factory Racing Pakai Busi Balap BRISK

., salam pertamax7.com, KTM Factory Racing Pakai Busi Balap BRISK

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Busi Mania.

2023 Motorsport news Info resmi, FIM MXGP Motocross World Championship dan FIM Enduro competition akan terjun ke medan balap berkat spesialis busi BRISK untuk tahun 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM Factory Racing Pakai Busi Balap BRISK

KTM memulai hubungan resmi dengan BRISK pada tahun 2022 dan teknologi perusahaan Ceko membantu mencapai tingkat performa yang diinginkan di trek motocross dan tahapan enduro.

Di antara kemenangan dan hasil podium, kemenangan kejuaraan dunia MX2 yang menarik dari Tom Vialle, gelar Hard Enduro Manuel Lettenbichler dan mahkota Pabrikan dan Tim Josep Garcia di Enduro2 menunjukkan bagaimana perangkat keras BRISK dapat menguntungkan sepeda motor KTM SX-F, KTM EXC dan KTM EXC-F untuk tuntutan tingkat tertinggi balap.

BRISK berasal dari Tábor, dekat kota Praha Ceko, dan didirikan hampir 90 tahun yang lalu. Sejarah panjang ini hadir dengan segudang pengalaman, khususnya dalam olahraga motor offroad, tetapi juga berarti departemen Litbang dan dukungan teknis mereka bereaksi cepat terhadap tantangan dan perubahan kontes kejuaraan dunia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Begitu gerbang turun atau jam dimulai maka kesuksesan sering berjalan seiring dengan pengujian, evaluasi, ketergantungan dan konsistensi dan inilah mengapa KTM dengan senang hati menyelaraskan dengan BRISK untuk musim depan.

2023 akan menjadi tahun kedua teknisi balapan di Munderfing akan tetap percaya sepenuhnya dengan busi BRISK untuk mesin KTM yang berfungsi, dan KTM sangat senang mengandalkan perusahaan sebagai pemasok teknis penting dalam upaya mencapai tujuan balapan mereka.

KTM Factory Racing Pakai Busi Balap BRISK
KTM Factory Racing 2023 Pakai Busi Balap BRISK

KOMENTAR KTM DAN BRISK

Mr Robert Jonas, Head of Motorsports Offroad KTM menjelaskan :

“Kami sangat senang dengan hasil kerja sama dengan BRISK di tahun 2022 dan untuk berbagai pilihan program balap kami.

Kami telah menggunakan busi BRISK selama tahun 2021 dan siklus pengembangan kami, dan kami tahu itu adalah pilihan ideal untuk mempertaruhkan sepeda balap kami pada tahun ’22.

Jadi, senang bisa bekerja sama lagi untuk tahun 2023 dan saya berharap kami dapat menempatkan lebih banyak trofi di Austria dan Republik Ceko.”

Mr Hana Kajnarova selaku Direktur Komersial BRISK menjelaskan :

“Dengan senang hati BRISK melanjutkan kemitraan dengan KTM untuk musim 2023. Selama semua balapan busi BRISK Kejuaraan Dunia 2022 telah bekerja dengan baik di mesin KTM, apa yang pernah menjadi prioritas para insinyur BRISK dan penggemar berat olahraga sepeda motor.

Kerja sama timbal balik ini menggerakkan kami lebih jauh ke kemajuan teknis baru untuk mesin balap KTM.

Atas nama BRISK saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk menjadi bagian dari kesuksesan KTM dan semoga sukses untuk seluruh tim dan semua pembalap untuk tahun 2023 ”.

Ada pemirsa yang pakai busi BRISK? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.