Honda RSX 2023 Malaysia Dapat Warna Baru, Kapan Masuk Indonesia?

1
349

Honda RSX 2023 Malaysia Dapat Warna Baru

., salam pertamax7.com, Honda RSX 2023 Malaysia Dapat Warna Baru, Kapan Masuk Indonesia?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Bebek Mania. Salam Kapchai Lovers.

New Honda Winner X aka Honda RS-X aka bakal calon New Honda Supra X 150 facelift memang tidak jelas kabarnya masuk Indonesia atau tidak. Namun kabar gembiranya, ada pembaruan warna dan corak baru untuk New Honda RSX 150 di Malaysia sana, mari ikut bergembira karena bisa lihat fotonya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda RSX 2023 Malaysia Dapat Warna Baru

Info resmi dari Penang, 30 Desember 2022 – Boon Siew Honda telah mengumumkan pembaruan warna baru dari moped andalannya, Honda RS-X.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2021, Honda RS-X telah mendapatkan popularitas besar di kalangan pengguna Malaysia yang mengapresiasi perpaduan sempurna antara gaya sporty, performa superior, dan fitur canggih.

Untuk tahun 2023, Honda RS-X hadir dengan grafis berani modern yang akan menghadirkan keseruan balapan bagi pengendara. Desain ini tidak hanya akan menyajikan pengguna dengan performa terbaik, tetapi juga memberikan kesan sporty yang luar biasa.

Partner
IRC
Honda
FDR

Honda RS-X akan tersedia dalam pilihan 2 pilihan grafis baru pada Lemon Ice Yellow dan Candy Caribbean Blue Sea, serta tampilan baru untuk Trico Edition yang akan dilengkapi dengan pelek berwarna emas.

2023 Honda RS-X RWB Trico Edition 6 P7

2023 Honda RS-X 150 Bodi samping berwarna Lemon Ice Yellow hadir dengan garis oranye mencolok dengan kombinasi font hitam tebal dan logo latar belakang putih, memastikan grafis baru Honda RS-X menonjol.

2023 Honda RS-X Kuning Lemon Ice Yellow 1 P7

2023 Honda RS-X 150 Candy Caribbean Blue Sea hadir dengan campuran abu-abu dan hitam di bodi samping, memastikan eksterior atletik modern terlihat jelas.

2023 Honda RS-X Biru Candy Caribbean Blue 4 P7

HONDA RS-X 150 Edisi Trico akan berbeda karena mengikuti DNA CBR. Perpaduan tiga warna khas merah, biru, dan putih pada bodi akan dilapisi pelek emas. Grafis baru secara keseluruhan memberi Honda RS-X tampilan yang berani.

Honda RS-X Tricolor Malaysia 150cc

Lemon Ice Yellow dan Candy Caribbean Blue berharga Off The Road RM9,698, sedangkan Edisi Trico berharga RM9,748 dan akan tersedia di semua dealer resmi Honda pada 4 Januari 2023.

Honda RSX 2023 Malaysia Dapat Warna Baru

Tidak ada perubahan lain untuk RS-X untuk musim depan, dengan mesin silinder tunggal yang sama berkubikasi 149,16 cc DOHC 4 Klep Liquid Cooled Radiator dan ditenagai oleh PGM-Fi Honda yang dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan kopling konvensional dan penggerak akhir rantai.

Mesin Honda RS-X 150 diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 15,82406 HP pada 9.000 rpm dengan torsi 13,6 Nm pada 7.000 rpm.

Honda RS-X 150 mengusung rem ABS roda depan adalah sebagai piranti standar  dengan pengereman menggunakan kaliper piston tunggal pada roda depan bagian kanan dan belakang ber pelek 17 inci. Ukuran ban untuk RS-X adalah 90/80 depan dan 120/70 belakang.

RS-X membawa bahan bakar dalam tangki 4,5 liter sementara pengukur digital dengan indikator posisi gigi terdapat di kokpit speedometer. Lampu LED digunakan untuk lampu twin head juga all LED Light dan single tail dengan bobot 122 kg dan tinggi jok 795 mm.

Sepeda motor bebek memang sepi di Indonesia, jadi maklum saja kalau perkembangannya bisa dibilang jalan di tempat. Praktis motor bebek macam Honda RSX aka Bakal Calon New Honda Supra X 150 GTR ini entah muncul atau tidak di tanah air kita.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.