Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren

1
582

Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam XSR Mania

Yamaha XSR 155 memang menjadi kanvas modifikasi menarik pecinta motor sport bergaya retro klasik. Berbekal mesin 155cc SOHC 4 klep Liquid Cooled Radiator yang bertenaga, tinggal tampilan saja nih yang perlu dipermak dari motor ini. Salah satunya Yamaha XSR 155 Hitam di Vietnam yang tampil keren dengan modifikasi menggunakan pelek aka velg Jari-jari Ruji SW menggantikan pelek Racing CW Bawaan, hasilnya? ok banget.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW

Yamaha XSR 155 Hitam menjadi unit percontohan menjadi modifikasi yang pertama di Vietnam untuk gambaran bagi konsumen dengan ubahan yang manis sebagai berikut :

Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren
Headlamp Yamaha XSR 155 Hitam Modifikasi Vietnam

Yamaha XSR 155 Hitam ini mengusung suspensi depan upside down warna emas yang keren dengan ubahan handle rem dan kopling aftermatket ditambah dengan bar end mirror aka spion jalu setang.

Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren
Upside Down Emas Custom Yamaha XSR 155 Hitam Vietnam

Untuk rem depan pakai semi floating dijepit dengan kaliper axial brembo 2 piston, juga cover radiator.

Partner
IRC
Honda
FDR
Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren
Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren

Untuk custom lain dari Yamaha XSR 155 Hitam di atas tentu penggunaan velg ruji jari-jari non tubeless depan belakang, knalpot racing, custom jok, pelepasan under cown, juga frame slider yang membuat tampilan sepeda motor ini semakin menarik perhatian.

Berita Launching Yamaha XSR 155 Vietnam

Pada 30 Desember 2022, perusahaan Yamaha Motor Vietnam menyelenggarakan peluncuran dan memperkenalkan model Yamaha XSR 155 kepada konsumen Vietnam. 

Dengan mengusung pesan “Feel your ride: Emotion, Passion” , Yamaha XSR 155 diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang seru dan mengasyikkan bagi pelanggan, khususnya pelanggan muda.

Banner Yamaha XSR 155 Vietnam

Yamaha XSR 155 adalah nama di Indonesia, sedangkan Yamaha XS155R adalah nama motor  ini di Vietnam.

Hadir di pasar Vietnam pada tahun 2019 melalui beberapa dealer importir umum, kini model Yamaha XS155R akan resmi didistribusikan oleh Yamaha Motor Vietnam mulai awal tahun 2023. Mobil tersebut sangat diminati berkat desain klasiknya yang cantik. namun tetap memiliki blok mesin yang bertenaga, menciptakan sensasi berkendara yang mengasyikkan.

Headlamp Yamaha XSR 155 Vietnam

Yamaha XS155R adalah mobil bergaya Neo-Retro, mewarisi karakteristik seri XSR: desain klasik, mesin tidak terlalu agresif namun bertenaga dan mudah dikendalikan. Cluster headlight membulat, dilengkapi dengan teknologi LED. Selain itu, mobil ini juga terintegrasi dengan lampu posisi.

Meskipun desainnya membulat dalam gaya retro, layarnya adalah LCD, bukan format Analog klasik, informasi yang ditampilkan pada jam digital meliputi: kecepatan, tachometer, konsumsi bahan bakar dll.

Speedometer Yamaha XSR 155 Vietnam

Dengan kriteria “timeless quality”, Yamaha XS155R menggunakan bahasa desain yang sederhana namun berkualitas. Cluster pada bagian setang memiliki desain yang lebih sederhana dan disusun lebih tinggi untuk menciptakan posisi berkendara yang lebih baik.

Suasana Testride Yamaha XS155R Vietnam Hitam

Yamaha XS155R dirancang sebagai pendamping utama pengendara. Mobil tersebut menggunakan pelek alloy monolitik, ban pit yang tahan lama, cengkeraman yang sangat baik, memberikan rasa kebebasan bagi pengemudi, membangkitkan semangat tantangan untuk mengatasi semua medan yang sulit. Baik roda depan maupun belakang mobil dilengkapi dengan rem cakram tunggal.

Modifikasi Yamaha XSR 155 Hitam Velg SW Jari-Jari Keren
Rem Depan Yamaha XSR 155 Vietnam Mesin Radiator

Yamaha XS155R dibekali mesin 4-langkah, berpendingin cairan, SOHC 4 Klep VVA, silinder tunggal  berkapasitas silinder 155cc dengan diameter silinder 58.0×58.7 mm, dan rasio kompresi 11.6:1 untuk membantu mencapai klaim tenaga maksimal. 14,2 kW sama dengan 19,04251 HP pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 N·m (1,5 kgf·m) pada 8.500 rpm. Dikombinasikan dengan itu adalah gearbox 6-percepatan untuk membantu bergerak secara fleksibel di perkotaan.

Testride Yamaha XS155R Vietnam Silver

Selain itu, Yamaha XSR 155 juga dilengkapi dengan kopling A&S, yang mengurangi hambatan tuas kopling, memberikan perpindahan gigi yang mulus saat deselerasi.

Testride Boncengan Yamaha XS155R Vietnam

Bobot tarikan kopling yang lebih ringan mengurangi kelelahan pengemudi. Kopling A&S juga mencegah ban belakang ngesot berlebihan saat downshift, sehingga mengurangi dampak pada performa sasis dan membantu perpindahan gigi dengan cepat dan lancar.

Yamaha XS155R memiliki dua versi warna yaitu Black dan Silver dengan harga jual VND 77.000.000 Dong Vietnam Off The Road.

Area Testride Yamaha XS155R Vietnam

Mungkin Ada pemirsa yang sudah punya Yamaha XSR 155? Sudah modifikasi apa nih om? monggo komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.