Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing : Rasanya Mirip BBM Fosil, Lebih Rendah Emisi

1
77

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel

., salam pertamax7.com, Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing : Rasanya Mirip BBM Fosil, Lebih Rendah Emisi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Petrol Head

Repsol Honda Trial Team melakukan uji coba pertama dengan bahan bakar terbarukan ! Toni Bou dan Gabriel Marcelli berlatih dengan bensin biofuel kompetisi yang dirancang dan diproduksi di Repsol Technology Lab.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Repsol Honda Trial Team telah melakukan uji coba pertama dengan bahan bakar terbarukan. Toni Bou dan Gabriel Marcelli bekerja sama dengan peneliti dari pusat inovasi Repsol untuk menghasilkan bahan bakar terbarukan baru dengan tujuan mengurangi emisi dari sepeda motor balap mereka dengan menggunakan bahan bakar ini, yang berasal dari sampah organik dan mengeluarkan emisi CO2 bersih hingga 90% lebih sedikit daripada bahan bakar konvensional .

Repsol Renewable Fuels racing Trial Honda

Umpan balik dari pebalap Repsol Honda Trial Team adalah kunci pengembangan bahan bakar ini, yang dirancang untuk mempertahankan kinerja yang sama dengan bahan bakar tradisional dan secara signifikan mengurangi emisi CO2 bersih.

75R_3 UN1203 Repsol Gasoline Renovable BioFuel

Toni Bou dan Marcelli memberi tahu Repsol bahwa performanya identik dengan bahan bakar konvensional, yang merupakan fondasi yang baik untuk terus maju dalam pengujian mendatang dengan tujuan membuat kombinasi mesin-bahan bakar bekerja pada kapasitas penuh.

Jerigen Repsol Renewable Fuels racing Trial Honda

Repsol memiliki komitmen yang jelas terhadap bahan bakar terbarukan dan penerapannya sebagai solusi dalam dekarbonisasi mobilitas dan, khususnya, persaingan. Pada tahun 2022, mereka telah memasok biofuel ini ke seri F4 Prancis dan juga ke Isidre Esteve, yang akan berpartisipasi dalam reli Dakar dengan bahan bakar yang 75% terbuat dari bahan baku yang bersumber secara berkelanjutan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pengisian Bensin Repsol Renewable Fuels racing Trial Honda

Pembalap MotoGP Marc Márquez juga melakukan tes di Jarama beberapa minggu lalu, dengan hasil yang bagus. Hubungan Repsol dengan dunia balap motor kini sudah terjalin lebih dari 50 tahun, dimana perusahaan telah mengembangkan jangkauannya dengan tujuan mendapatkan performa terbaik untuk produk yang sampai ke pelanggannya.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Repsol berkomitmen untuk keberlanjutan dan efisiensi energi, memikirkan masa depan untuk mengembangkan bahan bakar yang lebih baik. Persaingan terus dijadikan ajang uji coba pengembangan produk masa kini dan masa depan, agar dapat ditemukan di bengkel oleh pelanggan.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Jalan menuju dekarbonisasi

Repsol telah mengerjakan pengembangan bahan bakar nabati selama bertahun-tahun, dengan tujuan menjadikannya alternatif nyata yang melengkapi cara lain untuk menghilangkan karbon mobilitas, seperti elektrifikasi atau hidrogen terbarukan, untuk mengurangi emisi di tahun-tahun mendatang.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Selama paruh pertama tahun 2023, Repsol akan memulai pabrik biofuel canggih pertama di Spanyol, di Cartagena, yang akan memproduksi 250.000 ton bahan bakar terbarukan dari produk limbah. Pekerjaan di pabrik bahan bakar sintetik mereka di Bilbao akan mulai berproduksi pada fase demonstrasi pada tahun 2024.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Pabrik ini memainkan peran utama dalam tujuan Repsol mencapai kapasitas produksi 1,3 juta ton bahan bakar terbarukan pada tahun 2025, dan lebih dari 2 juta ton pada tahun 2030, dengan demikian memimpin pasar ini di Semenanjung Iberia dan bergerak dengan tegas menuju nol emisi bersih pada tahun 2050.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Komentar Toni Bou

Ini merupakan ujian yang sangat positif; Saya yakin Repsol akan dapat memperoleh informasi berharga untuk melangkah lebih jauh dalam pengembangan biofuel.

Yang terpenting kami belum melihat perbedaan antara bahan bakar ini dengan yang biasa dan kami sudah bisa berlatih dalam kondisi normal.

 Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing

Komentar Gabriel Marcelli

Kinerja biofuel baru ini seperti bahan bakar biasa. Kami berharap dapat melakukan lebih banyak tes jenis ini sehingga kami dapat memberikan lebih banyak informasi kepada Repsol dan, sedikit demi sedikit, kami dapat menggunakannya dalam lebih banyak tes dan kompetisi.

Idenya tidak lagi hanya untuk menyamai penghematan bahan bakar normal, tetapi untuk memperbaikinya.

Repsol Honda Trial Team Coba Bensin Biofuel Racing 3 P7

Ada pemirsa yang sudah pakai bensin Bio Fuel? Penasaran euy buat motor harian efeknya akan seperti apa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.