BMW R18 100 Years Big BOXER : Edisi Special Limited Edition 1923 Unit

1
115

BMW R18 100 Years Big BOXER

., salam pertamax7.com, BMW R18 100 Years Big BOXER : Edisi Special Limited Edition 1923 Unit

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam BOXER Mania.

BMW R 18 100 Tahun : BIG BOXER yang dirancang penuh gaya menggunakan cat khusus dan konsep permukaan dengan Chrome Klasik.

Info resmi dari Munich. Pada bulan Desember 1922 silam, Mr Max Friz selaku BMW kepala desainer menempatkan sepeda motor BMW skala penuh pertama di papan gambar. Pada intinya adalah mesin boxer dua silinder empat langkah berpendingin udara.

Sepeda motor BMW pertama, R 32, dihadirkan pada September 1923. Hal ini menandai dimulainya produksi sepeda motor BMW dan meluncurkan kisah sukses yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk merayakan 100 tahun sejarahnya, BMW Motorrad kini menghadirkan  R 18 Cruiser dengan big boxer – sebagai model edisi 100 Tahun. Sesuai dengan tahun berdirinya BMW Motorrad, model ini masing-masing dibatasi sebanyak 1.923 unit.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

BMW R18 100 Years Big BOXER

Bagian utama yang tidak boleh dilewatkan dari R 18 100 Years adalah mesin boxer 67 kW (89,8485 HP) dengan kubikasi terbesar yang pernah dipasang oleh BMW Motorrad. Baik secara teknis maupun visual, BMW R 18 meminjam dari model BMW terkenal seperti BMW R 5 dan mengembalikan fokus pada esensi sepeda motor: teknologi Purist, tanpa embel-embel, dan mesin boxer sebagai pusat kenikmatan berkendara. Petinju besar ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur khusus serta konsep permukaan bermutu tinggi dalam edisi ulang tahun R 18.BMW R18 100 Years Big BOXER

Skema warna R 18 100 Tahun, seperti model ulang tahun R sembilanT, ada di Chrome Klasik dan dengan demikian menggabungkan cat hitam dan permukaan krom mengkilap serta lapisan ganda putih dan lencana 100 Tahun. Konsep cat-on-chrome pada Classic Chrome juga terdapat pada cover roda belakang yang dipadukan dengan double lining berwarna putih. Penutup roda depan dan penutup samping dicat hitam, dilengkapi dengan double lining berwarna putih pada spatbor depan. Jok Option 719 dilapisi kain kombinasi dua warna hitam/darah lembu dengan emboss berlian berkualitas tinggi berpadu serasi.

BMW R18 100 Years Big BOXER
Wallpaper BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years 22 P7

Hitam sebagai skema warna simbolis dari tradisi besar BMW Motorrad juga menghiasi mesin, rumah transmisi, dan penggerak gandar belakang. Nama tepatnya adalah Avus Black – kenang-kenangan dari trek balap berkecepatan tinggi yang legendaris di Berlin, di mana BMW Motorrad pernah merayakan kesuksesan balap yang luar biasa dan di mana monumen Avus dengan pengendara pabrik BMW Motorrad Ernst Henne masih memperingatinya hingga hari ini. Berlin juga merupakan rumah bagi pabrik produksi BMW Motorrad. Pabrik yang berlokasi di Berlin-Spandau ini tidak hanya menjadi tempat produksi, tetapi juga menjadi pabrik utama produksi sepeda motor internasional BMW Motorrad.

Tampak Kanan BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years

R 18 100 Tahun dilengkapi dengan banyak bagian krom dari opsi desain Chrome. Lapisan permukaan galvanik berkualitas tinggi dan tahan lama dapat ditemukan pada bagian-bagian ini: Perlengkapan setang, tuas perpindahan gigi dan rem kaki, klem setang, pemberat setang, kaca spion, master silinder rem, kaliper rem, penutup casing engine, penutup kepala silinder, dan intake manifold trim.

Tampak Kiri BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years

Fitur lain dari BMW R 18 100 Tahun juga termasuk peredam belakang Akrapovic krom dengan trim pipa knalpot berlubang dalam “gaya baling-baling” dari logo merek BMW. Keselamatan dan kenyamanan dijamin oleh Headlight Pro dengan lampu belok adaptif, alat bantu mundur, cruise control elektronik, dan handgrip berpemanas. Sebagai bagian dari peralatan opsional ex works, BMW R 18 100 Tahun baru juga dapat dilengkapi dengan sistem alarm anti-pencurian, paket pembonceng, papan lari, Hill Start Control, tutup pengisi bahan bakar yang dapat dikunci, dan pengurangan tenaga.

Setang BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years

Dengan model R sembilanT dan R 18 di dunia pengalaman Heritage, BMW Motorrad memberikan penghormatan kepada sejarah dan tradisinya yang hampir 100 tahun, yang terkait erat dengan mesin boxer legendaris.

Emblem Khusus BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years
Depan Kiri BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years
Emblem Tangki Bensin BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years
Fuel Tank BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years
Jok BMW R 18 BIG BOXER Special 100 Years

Tradisi dan sejarah juga dapat ditemukan di pabrik produksi BMW Motorrad di Berlin – tempat kelahiran hampir setiap sepeda motor BMW selama lebih dari 50 tahun. Desain ikonik dan mesin boxer yang tidak salah menggambarkan bahwa ini tentang akar BMW Motorrad, tentang bentuk dan detail yang terinspirasi secara historis, tentang pengalaman berkendara yang autentik, dan tentang mereduksi sepeda motor menjadi hal yang esensial. Singkatnya: Warisan dunia pengalaman adalah tentang sikap hidup yang unik, dibentuk oleh mesin boxer legendaris.BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER BMW R18 100 Years Big BOXER

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli BMW R 18 100 Years Big BOXER? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.