BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit

1
146

BMW R nineT 100 Years Limited Edition

., salam pertamax7.com, BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam BMW Mania

Info resmi dari Munich. Pada bulan Desember 1922 silam, Mr Max Friz selaku kepala desainer BMW  menempatkan sepeda motor BMW skala penuh pertama di papan gambar. Pada intinya adalah mesin boxer dua silinder empat langkah berpendingin udara sepoi-sepoi.

Sepeda motor BMW pertama, R 32, dihadirkan pada September 1923. Hal ini menandai dimulainya produksi sepeda motor BMW dan meluncurkan kisah sukses yang belum pernah terjadi sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit

Untuk merayakan 100 tahun sejarahnya, BMW Motorrad kini menghadirkan R nineT Roadster sebagai model edisi 100 Tahun. Sesuai dengan tahun berdirinya BMW Motorrad, model ini masing  sebanyak 1.923 unit.

Depan Kiri BMW R nineT 100 Years Limited Edition
Depan Kiri BMW R-nineT 100 Years Limited Edition

Tradisi roadster hebat dari BMW Motorrad dalam kemasan yang sangat halus dan canggih.

Partner
IRC
Honda
FDR
BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Wallpaper BMW R-nineT 100 Years Limited Edition8 P7

Bahasa desain R nineT yang diperkecil dibentuk oleh konstruksi sepeda motor selama 100 tahun dan semangat BMW Motorrad yang tak terpatahkan untuk mesin boxer. Desain roadster klasik dengan terampil mengatur pemandangan dengan tangki kompak dan posisi duduk tegak serta bahan berkualitas tinggi dan elemen desain yang stylish.

BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Tangki Bensin BMW RnineT 100 Years Limited Edition
BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Tampak Kiri BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Tampak Kanan BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Setang BMW R-nineT 100 Years Limited Edition

BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit

BMW R nineT 100 Years Limited Edition 1923 Unit
Proses Perakitan BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
LIne Produksi BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
Perakitan BMW R-nineT 100 Years Limited Edition Germany
Knee Pad BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
Fuel Tank BMW R-nineT 100 Years Limited Edition
Footpeg BMW R nineT 100 Years Limited Edition
Emblem Khusus BMW R nineT 100 Years Limited Edition
Emblem BMW R nineT 100 Years Limited Edition
Depan Kiri BMW R nineT 100 Years Limited Edition
Buntut BMW R nineT 100 Years Limited Edition

BMW R sembilanT 100 Tahun baru menjadi edisi ulang tahun eksklusif berkat berbagai fitur khusus lainnya. Jantungnya masih berpendingin udara dan oil cooler minyak, klaim power 80 kW sama dengan 107,282HP  dari mesin boxer dua silinder. Pada edisi ulang tahun, mesin legendaris tersebut disertai dengan berbagai pilihan dan konsep permukaan yang rumit.

Chrome Klasik dan Suku Cadang Option 719 : Permukaan cat-di-krom bermutu tinggi serta suku cadang dan roda yang digiling dengan indah.

Lapisan cat yang dipadukan dengan permukaan krom juga memiliki tradisi hampir 100 tahun dalam konstruksi sepeda motor. Permukaan krom, biasanya terdiri dari tembaga, nikel, dan lapisan krom akhir dicirikan oleh kekerasannya dan menghasilkan daya tahan tinggi, perlindungan yang sangat baik terhadap korosi, tetapi terutama dengan kilauan seperti cermin.

Hal ini menjadikan chrome perangkat gaya yang umum bagi para desainer dari akhir 1920-an dan seterusnya, dikombinasikan dengan konsep cat berkualitas tinggi. BMW R 75/5 dengan sisi tangki berlapis krom dan penutup samping, misalnya, melegenda di BMW Motorrad. Dengan BMW R-nineT 100 Years dan R 18 100 Years baru dan konsep permukaan Chrome Klasik, BMW Motorrad menghidupkan kembali interaksi cat dan krom yang sangat canggih ini.

Tangki adalah kombinasi hitam dengan lapisan ganda krom dan putih dan dilengkapi dengan bantalan lutut dan lencana 100 Tahun. Krom klasik juga terdapat pada punuk jok. Penutup roda depan juga dicat hitam dan memiliki lapisan ganda berwarna putih. Bangku kursi dengan kombinasi dua warna hitam/darah lembu menyempurnakan tampilan berkualitas tinggi.

Banyak komponen hitam seperti tabung garpu, snorkel asupan udara, dan beberapa komponen Option 719 melengkapi ini secara harmonis.

BMW R-nineT 100 Years mencakup opsi roda 719 Classic dengan ring pelek anodisa hitam, paket suku cadang giling Option 719 Shadow dengan penutup kepala silinder giling, penutup rumah mesin, dudukan kursi, sumbat pengisi oli, dan paket suku cadang giling Opsi 719 Shadow II, terdiri dari tuas tangan yang dapat disetel dan sistem pijakan kaki, pijakan kaki pembonceng serta penutup tangki ekspansi dan spion ujung stang.

Lampu belok adaptif dan Comfort Package dengan grip berpemanas, cruise control, dan Driving Modes Pro melengkapi perlengkapan ekstensif model edisi ini. Sistem alarm anti-pencurian juga dapat dipasang sebagai bagian dari peralatan opsional bekas pekerjaan atau melalui rangkaian Aksesori BMW Motorrad Asli.

Ada pemirsa yang punya BMW R nineT? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.