Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia Mulai Rp106 Jutaan Saja

1
174

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

., salam pertamax7.com Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia Mulai Rp106 Jutaan Saja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia.

Info resmi dari pulau JAKARTA, 7 Desember 2022  bahwasanya ROYAL ENFIELD HUNTER 350 MELUNCUR DI INDONESIA,  Lantas berapa harganya? Tentu terjangkau bagi yang mampu.

  • Mengakhiri tahun 2022 dengan sebuah kejutan, Royal Enfield hari ini mengumumkan peluncuran motor terbaru Hunter 350.
  • Royal Enfield Hunter 350 memiliki kemampuan manuver yang sangat baik dan handling yang tajam dengan jarak sumbu roda yang lebih pendek, velg 17″, bobot yang lebih ringan, dan rangka yang ringkas, sehingga menjadikan motor ini sempurna untuk menavigasi jalan di perkotaan modern.
  • Hunter 350 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 106,4 Juta. Motor ini memiliki dua varian berbeda dan enam pilihan warna yang menawan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Royal Enfield diklaim sebagai pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc), hari ini mengumumkan peluncuran Hunter 350 di Indonesia.

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia
Foto Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Dirancang khusus untuk menavigasi hiruk pikuk perkotaan, Royal Enfield Hunter 350 adalah remix roadster dengan karakter Royal Enfield yang dibalut dalam geometri yang stylish, kompak namun berotot, yang cocok digunakan di jalan-jalan kota yang padat, jalan kecil di pinggiran kota dan sekitarnya.

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia
Mr Anuj Dua Business Head for Asia Pacific Launching Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Sejak peluncuran globalnya, sepeda motor ini telah mendapatkan sambutan hangat dari pelanggan di seluruh dunia. Misalnya, di India, Royal Enfield Hunter 350 telah menciptakan rekor tersendiri dengan lebih dari 75.000 pemesanan dan dimiliki oleh lebih dari 40.000 pengendara. Hunter 350 telah menjadi kontributor volume tertinggi untuk Royal Enfield di India.

Partner
IRC
Honda
FDR
Bakar Ban BurnOut Royal Enfield Hunter 350

Peluncuran Hunter 350 di Indonesia dimulai di Royal Enfield Antasari, gerai toko eksklusif di jantung Kota pulau Jakarta Selatan yang baru saja dibuka untuk menggantikan gerai sebelumnya di Pondok Indah.

Start Touring dari Royal Enfield Antasari Hunter 350

Gerai baru seluas 500 m2 ini menampilkan perpaduan indah dari tampilan klasik dan menawan, dengan ruang yang  lapang sebagai tempat berkumpulnya komunitas. Saat ini, Royal Enfield di Indonesia memiliki 6 gerai resmi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan pada awal tahun depan akan menambah gerai baru di Surabaya, agar Royal Enfield semakin mudah diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Hunter 350 punya proposisi unik dalam jajaran motor Royal Enfield. Dirancang dengan platform 350cc J-series yang sering memenangkan penghargaan, dikombinasikan dengan sasis Harris Performance yang fleksibel, Hunter 350 memberikan kelincahan berkendara, terutama ketika meliuk di hiruk pikuk jalan raya perkotaan ataupun di medan terbuka.

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia
City Rolling Touring Royal Enfield Hunter 350 Pulau Jakarta 7 P7

Royal Enfield Hunter 350 dijamin membuat pengendara tak sabar untuk menaiki sepeda motor yang menyenangkan, lincah, dengan analog jadul-nya yang berpadu dengan nuansa modern. Ketika mesin dinyalakan, motor akan menyambut dengan desiran menarik yang kemudian berubah menjadi geraman gahar ketika pengendara melaju kencang.

Mr Anuj Dua Business Head for Asia Pacific Naik Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Motor ini lincah meliuk melewati jalan-jalan yang padat berkat geometrinya yang ramping, kemudi gesit, dan pengereman pakem. Menerjang batas kota, motor roadster remix ini akan meluncur mulus di jalan dengan velg lebar dan ban tubeless. Ketika menghadapi tikungan dan belokan, sasis kokoh dan responsif dari Royal Enfield Hunter 350, serta mesin 350cc bertorsi tinggi akan menyalakan semua indera pengendara.

Mr Anuj Dua selaku Business Head for Asia PacificRoyal Enfield, mengomentari kesuksesan, pengakuan global, dan potensi Hunter 350 di pasar Asia Pasifik.

Royal Enfield memiliki interaksi kuat dengan para fans dan komunitas. Sebagian dari mereka adalah pengendara passionate yang menyukai brand kami, tapi belum menemukan pilihan motor yang pas. Hunter 350-lah jawaban tepat untuk mereka.

Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik.

Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia, dimana pelanggan kami adalah fans terbesar brand. Karena itu, kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan.

Dari situlah kami kemudian mengembangkan Hunter 350 sebagai motor roadster yang fun, lebih ringan, dan lebih gesit,”

Mr Anuj Dua Business Head for Asia Pacific Royal Enfield Bersama Hunter 350 Indonesia

Hunter memiliki tampilan yang lebih kontemporer dengan corak dua warna, velg cor, ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat. Ada total enam pilihan warna di dua edisi Hunter 350: REBEL & DAPPER.

Royal Enfield Hunter 350  Edisi Dapper memiliki pilihan tiga warna tangki (Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White) dijual dengan harga perkenalan Rp106,4 juta OTR pulau Jakarta

sementara Royal Enfield Hunter 350  edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin yang paling khas dan disruptif sepanjang sejarah Royal Enfield, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.  dijual dengan harga dijual dengan harga perkenalan Rp108,2 juta OTR pulau Jakarta

2023 Royal Enfiled Hunter 350 Warna Putih Dapper White
2023 Royal Enfiled Hunter 350 Warna HItam Rebel Black
Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia
Hunter 350 (6) – Dapper Ash

Hunter 350 dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless 110/70 x 17” depan dan 140/70 x 17” belakang yang lebih lebar untuk handling yang unggul dan tampilan kekar, rem cakram depan 300mm dan belakang 270mm, ABS saluran ganda, dan rem cakram yang praktis. Motor ini juga memiliki lampu belakang LED dan kluster instrumen digital-analog premium yang menampilkan odometer, tripmeter, indikator roda gigi, grafik bahan bakar dengan peringatan bahan bakar rendah, jam, dan indikator pengingat servis. Semua edisi Hunter menampilkan stang yang rapi, daya putar dan saklar lampu yang mengingatkan pada edisi lampau, dan dilengkapi dengan port pengisian daya USB.Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Geometri sasis pada Hunter 350 dirancang untuk memberikan rasio height-to-weight yang optimal sambil menawarkan kenyamanan ideal berkat jok pengendara yang lebar dan panjang. Dengan rake dan trail angles yang baru, posisi tempat duduk 800mm lebih rendah, dan jarak sumbu roda yang lebih pendek, kemampuan manuver Hunter yang luar biasa memompa kepercayaan diri yang lebih besar saat melewati jalanan sempit dan terasa lebih stabil di semua medan dan lokasi.Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Royal Enfield Hunter 350 ditenagai oleh mesin J-series 349cc silinder tunggal berpendingin udara, yang baru-baru ini juga ditanamkan pada Meteor dan Classic 350. Dengan injeksi bahan bakar, Royal Enfield Hunter 350 ini diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Hasilnya adalah pengiriman daya linier yang kuat, low-end, super halus dengan kalibrasi mesin untuk memberikan respons throttle yang hidup dan geraman knalpot yang khas dengan karakter Hunter. Dengan poros penyeimbang utama untuk mengurangi getaran, motor terasa responsif dan halus sementara perpindahan giginya tajam dan halus berkat gearbox 5 kecepatan yang dioptimalkan.Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Penjualan Hunter juga dilengkapi dengan ekosistem Aksesoris Motor Resmi. Jajaran produk Suburban menampilkan attachment pelindung dan fungsional, seperti engine dan sump guardpannier mount dan bagasi, jok custom, dan kaca spion touring. Pilihan aksesoris di jajaran Urban mencakup kursi jok signature, indikator LED hitam, flyscreen berwarna, dan bagian belakang ‘tail-tidy yang minimalis. Semua aksesoris memiliki finishing premium dan mudah dipasang langsung ke sepeda motor. Untuk mengekspresikan diri, tersedia juga jajaran perlengkapan riding seperti helm keren dalam berbagai warna, T-shirt, dan aksesoris personal bagi para pengendara.Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia

Ditujukan untuk penggemar gaya hidup dan sepeda motor yang lebih muda, Hunter 350 kini telah tersedia di semua gerai Royal Enfield di Indonesia. Melengkapi penampilan penuh gaya adalah koleksi Lifestyle Apparel yang dibuat khusus dan Aksesori Sepeda Motor Resmi. Hunter 350 baru akan dijual dengan harga mulai dari Rp106,4 juta (OTR Pulau Jakarta ) dan pemesanan online tersedia secara eksklusif di Tokopedia ( di sini )

Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia Harga Royal Enfield Hunter 350 Indonesia Ada pemirsa yang sudah mau beli Royal Enfield Hunter 350 Indonesia? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.