Tidak Ada Yamaha Freego Connected 125 S ABS, Kenapa?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Tidak Ada Yamaha Freego Connected 125 S

., salam pertamax7.com, Tidak Ada Yamaha Freego Connected 125 S ABS, Kenapa?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Amazing Matic.

Julukan the amazing matic saya rasa pas mantap disematkan untuk Yamaha-Freego S ABS 125 mengingat fitur yang disematkan kepadanya. Bagaimana tidak? Matic entry level dengan harga premium ini disematkan seabrek fitur canggih yang biasanya ada di matic versi atas seperti Smartkey Keyless dan tentunya rem ABS single channel yang tidak dimiliki oleh matic lain di kelas ini.

Atas dasar di atas, membuat netizen bertanya-tanya, kenapa ya tidak-ada Yamaha Freego-Connected ABS?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tidak Ada Yamaha Freego Connected 125 S ABS

Pertamax7.com sendiri sudah pernah mencoba Yamaha Freego-125 S ABS di Pacitan Jawa Timur, rasanya seperti freego standar namun fitur keylessnya bikin aman nyaman, ditambah dengan rem depan ABS halus dan memanjakan saya selaku pecinta rem ABS.

Yamaha Freego S ABS 2022
Yamaha Freego S ABS 2022

Dengan pengalaman menarik menggunakan Yamaha Freego S ABS tersebut, saya merasa dengan menambah uang lebih rasanya sepadan untuk menebus motor ini. Namun nyatanya fitur tambahan ABS ini tidak hadir di Yamaha Freego Connected Facelift 2023.

Partner
IRC
Honda
FDR
Foto Yamaha Freego S 125 Connected Prestige Silver

Tentu akan banyak pertimbangan dari pabrikan untuk merilis model produk mereka, opini pertamax7.com pribasi kenapa Yamaha-Freego S Connected ABS tidak hadir ini dikarenakan YIMM aka Yamaha Indonesia tahu penyerapan pasar dari Yamaha-Freego S ABS sebelumnya, mungkin tidak masuk angka ekonomis.

Bisa saja penjualan Yamaha-Freego S ABS sebelumnya ini cukup sedikit karena harga yang premium karena komponen ABS itu mahal, sehingga YIMM memutuskan tidak menghadirkan Yamaha-Freego S Connected ABS ! ya, karena masalah harga.

Kalaupun Yamaha Freego-S Connected ABS  ini hadir, bisa jadi harganya lebih mahal ketimbang Yamaha LEXI S sekalipun yang mana secara psikologi harga bagi konsumen kurang sepadan mengingat mesin yang diusung masih air cooled dengan kipas kitir-kitir.

Berapa banyak konsumen yang akan rela mengeluarkan uang lebih dari Rp26-27 juta OTR Pulau Jakarta untuk Yamaha-Freego S Connected ABS

Kesimpulannya, Yamaha-Freego S Connected ABS tidak masuk hadir di karena penyerapan pasar freego S ABS sebelumnya dirasa kurang dan harga akan dirasa kemahalan.

Detail Yamaha Freego Connected Prestige Silver Terbaru 2023 Keyless
Kiri Belakang Yamaha Freego S 125 Connected Prestige Silver

FreeGo dengan mesin Bluecore 125 cc ditambah dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara IRIT,BERTENAGA dan HANDAL

Apakah Yamaha-Freego S 125 Connected ABS memang tidak akan pernah hadir? Atau malah sedang disimpan oleh YIMM untuk peluru produk baru mereka tahun 2023-2024 besok? Kita tunggu saja om, yang jelas jangan harga harganya murah, mungkin Rp26-27 jutaan tuh.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.