Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja

1
98

Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional

., salam pertamax7.com, Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) terkait kemeriahan Kemeriahan Jambore Nasional ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia di Yogyakarta yang dihadiri oleh Ribuan Bikers.

Ribuan bikers Yamaha ambil bagian memeriahkan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang digelar di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta, Minggu 4 Desember 2022. Datang dari berbagai wilayah Indonesia, para pecinta motor Yamaha itu larut dalam kegembiraan karena dapat berjumpa di perhelatan akbar yang diisi dengan beragam aktivitas menarik ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5

Agenda event menyuguhkan kegiatan gathering, kontes modifikasi, aksi freestyle, hiburan musik, pertunjukan kesenian daerah, serta disediakan hadiah motor Yamaha dan sajian lainnya. Kumpulan peserta yang hadir bersama-sama menikmati keseruan acara yang mengisi akhir pekan menyenangkan bagi mereka.

Pak Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta, mengapresiasi dukungan Yamaha serta antusias anggota YRFI dalam acara besar ini menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Saya mewakili panitia pelaksana Musyawarah Nasional YRFI ke-4 dan Jamnas ke-5 YRFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama Yamaha yang telah banyak mendukung kami dalam mengadakan acara Musyawarah Nasional dan Jamnas YRFI di Yogyakarta.

Dan tentu saja saya dan rekan-rekan YRFI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi semua teman-teman komunitas yang datang dan meramaikan acara ini, sehingga event berlangsung meriah, lancar dan aman. Sampai ketemu lagi di kesempatan lainnya, YRFI Bersatu Berkembang Berjaya !” tutur pak Danang Hermanto.

Kuatnya hubungan komunitas yang bernaung di bawah YRFI juga memberikan semangat bagi members untuk meluangkan waktu ke lokasi acara, meskipun harus menempuh perjalanan jauh melalui touring ke Yogyakarta.

Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja
Kemeriahan Jamnas YRFI Ke-5 di Yogyakarta

Seperti yang dilakukan Pak Mohamad Erik Lembah, salah seorang peserta yang juga merupakan Ketua Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) chapter Palu menjelaskan

”Untuk menghadiri Jamnas YRFI kali ini, saya touring menggunakan motor R25, rutenya dari Palu ke Makassar jaraknya hampir 900 km.
Lalu naik kapal dari Makassar ke Surabaya, dan lanjut pakai R25 dari Surabaya ke Yogyakarta. Total sekitar 3 sampai 4 hari perjalanan ini hingga tiba di Yogyakarta. Saya memang hobi touring dan kualitas motor R25 ini mendukung saya berkendara sehingga bisa berkumpul dengan teman-teman komunitas Yamaha.

Event ini begitu menarik dan berkesan, apalagi setelah sekian lama karena pandemi akhirnya bisa berkumpul kembali,” papar Pak Mohamad Erik Lembah.

Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja
Peserta Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja

Jamnas YRFI ke-5 ini meninggalkan banyak kesan tak terlupakan khususnya bagi seluruh peserta yang hadir. Memori ini juga akan terbawa dalam kehidupan berkendara mereka dengan menggunakan motor Yamaha yang telah terbukti keunggulannya, turut menyatukan mereka dalam komunitas YRFI ini.

Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional ke-5 YRFI di Jogja

Ada pemirsa yang ikut serta dalam jambore nasional YRFI ke 5 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.