Launching Yamaha Freego Facelift 2023 Jogja Terbaru : Harganya Bikin Kaget

1
148

Launching Yamaha Freego Facelift 2023

., salam pertamax7.com, Launching Yamaha Freego Facelift 2023 Jogja Terbaru : Harganya Bikin Kaget

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Amazing Matic

Bertempat di Wistara Coffe And Space, Hari Sabtu 3 Desember 2022 lalu, DDS3 Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta resmi melakukan launching media untuk produk terbaru mereka yaitu Yamaha Freego Facelift 2023 series  yang mana harganya bikin kaget.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Yamaha Freego Facelift 2023 Jogja Terbaru

Langsung saja ya om, seperti biasa harga Yamaha di Yogyakarta memang sering kali istimewa.

Di area Yogyakarta, Yamaha Freego 125 Facelift 2023 hadir dalam 2 versi yaitu Yamaha Freego 125 Facelift 2023 standar dijual seharga OTR Rp21.500.000, sedangkan Yamaha Freego 125 S Connected dijual seharga Rp23.300.000, menarik bukan?

Launching Yamaha Freego Facelift 2023 Jogja Terbaru
Launching Yamaha Freego Facelift 2023 Jogja Terbaru

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. .

Partner
IRC
Honda
FDR

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System* dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang. Kepraktisan dan kenyamanan yang ditawarkan sesuai untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern namun tetap mengutamakan kebahagiaan dalam kehidupan bersama orang terdekat atau keluarga.

Bersama keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected dapat memenuhi kualitas hidup dan kebutuhan harian keluarga muda modern masa kini sehingga membawa kebahagiaan bagi pengendara beserta keluarganya.

Yamaha  FreeGo 125 tersedia dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha  FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha  FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty dan modern.

Spesifikasi Yamaha Freego 125 Facelift 2023 Terbaru
Spesifikasi Yamaha Freego 125 Facelift 2023 Terbaru

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif bepergian dengan sepeda motor.

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Ada pemirsa area Jawa Tengah dan Jogja Istimewa yang sudah indent New Yamaha Freego 125 Facelift 2023? Semangat bersabar indent ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.