Store Baru OLX Autos Perkuat Eksistensi di Indonesia

1
76

Store Baru OLX Autos Perkuat Eksistensi

., salam pertamax7.com, Store Baru OLX Autos Perkuat Eksistensi di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Mobil Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 29 November 2022 berjudul OLX Autos Terus Perkuat Eksistensi di Indonesia Jelang Akhir Tahun 2022

OLX Autos Indonesia, pemimpin pasar mobil bekas di Indonesia dan sebagai one stop solution dalam ekosistem mobil bekas berbasis teknologi, berkomitmen untuk memberikan layanan transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, cepat, aman dan nyaman. Adapun, menjelang akhir tahun, OLX Autos kian memperkuat eksistensi melalui pembukaan 2 store OLX Autos di Tangerang dan Karawang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Store Baru OLX Autos Perkuat Eksistensi di Indonesia

Pak Agung Iskandar selaku Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia menjelaskan

“Menjelang akhir tahun 2022, OLX Autos terus memperkuat pasar di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Tentu dibukanya kedua store yang berlokasi Tangerang City Mall, Tangerang dan Resinda Park Mall, Karawang ini karena kami melihat potensi yang besar dan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat di Tangerang dan Karawang.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal kedua tahun 2022 mencatat pertumbuhan positif year on year sebesar 5.68%, dimana pada kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5.61%. Serta, di periode yang sama pertumbuhan ekonomi provinsi Banten juga telah mencapai 5.7%. Untuk itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat di kawasan ini dalam jual beli mobil bekas berkualitas,”

Dengan dibukanya dua store terbaru tersebut, kini OLX Autos memiliki 20 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos, dengan dukungan jaringan lebih dari 4000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo. OLX Autos juga dapat diakses secara online melalui website OLX Autos yang siap untuk memberikan pilihan sebanyak lebih dari 3.000 mobil bekas berkualitas.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Dengan semakin luasnya jangkauan OLX Autos, kami berharap para pelanggan bisa mendapatkan akses pilihan mobil bekas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kami juga berharap ke depannya OLX Autos akan semakin memperluas jaringannya dan terus menjadi pemimpin pasar bekas di Indonesia,” Imbuh Pak Agung Iskandar.

Selain itu, OLX Autos kian memberikan banyak pilihan mobil bekas berkualitas, termasuk pilihan mobil bekas yang banyak diminati masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V. Tipe mobil yang paling diminati adalah minibus, diikuti oleh MPV dan SUV. Adapun, warna yang paling diminati oleh masyarakat luas termasuk warna hitam, putih dan silver.

OtoBarometer Oktober 2022 Mobil Infografis Store Baru OLX Autos Perkuat Eksistensi di Indonesia
OtoBarometer Oktober 2022 Mobil Infografis OLX Autos Perkuat Eksistensi di Indonesia

Masyarakat pun lebih dominan mencari kata kunci mobil bekas pada pencarian di website. Untuk itu, OLX Autos terus berinovasi pada layanan yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen jelang akhir tahun ini.

“Tidak terasa tahun 2022 akan usai tak lama lagi, maka dari itu kami memperluas jangkauan kami untuk konsumen OLX Autos mendapatkan mobil impian.

Terlebih bisa menjadi mobil yang lebih pasti untuk menemani liburan panjang di akhir tahun ini,” tutup Agung Iskandar.

Ada pemirsa yang pernah ke OLX Autos? Saya sendiri pernah lewat pas ada liputan di pulau Jakarta sana.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.