Partner
IRC
Honda
FDR
suzuki
Home suzuki Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital

Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital

Partner
IRC
Honda
FDR
suzuki

Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital

., salam pertamax7.com, Tim Suzuki Racing Pamit Tutup Semua Kanal Digital

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Suzuki Terjamen Mania

Ada info resmi dengan judul tegas bahwasanya TIM SUZUKI RACING TUTUP. Sumber Kantor Pers Tim Suzuki – 1 Desember 2023 Re: website www.suzuki-racing.com sebagai berikut :

Dengan ini menginformasikan kepada Anda bahwa website berjudul di atas akan ditutup pada akhir Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan dari Suzuki, silakan kunjungi www.globalsuzuki.com/motorcycle/ di mana Anda dapat menemukan berita terbaru termasuk kegiatan balap oleh distributor Suzuki masing-masing negara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital

Pada penutupan situs suzuk-racing.com, halaman SNS terkait berikut, serta Twitter dan Instagram Tim Suzuki juga akan ditutup.

  • www.suzuki-racing.com
  • www.facebook.com/Team.Suzuki.Racing
  • www.youtube.com/user/SuzukiRacingNews
  • www.suzuki-motogp.com
  • www.facebook.com/suzukimotogp
  • www.youtube.com/suzukimotogp
Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital
Tim Suzuki Racing Tutup Semua Kanal Digital

Situs suzuki-racing.com dimulai pada tahun 1999, dan telah melaporkan laporan acara Suzuki Racing News, item berita dan gambar, yang meliput banyak prestasi balap brilian Suzuki di semua kategori balap motor di seluruh dunia.

Kami mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih telah mengunjungi dan mendukung situs ini selama bertahun-tahun.

Partner IRC
Honda

Sungguh-sungguh,

  • Tim www.suzuki-racing.com
Coba Suzuki Avenis 125 Race Edition MotoGP TUM

 

Inisiatif yang sangat istimewa akan memberikan dorongan bagi skuad Suzuki saat mereka menghadapi balapan terakhir mereka di Valencia akhir pekan ini.

Menghiasi dinding kotak pit adalah ratusan pesan mulai dari ucapan sederhana ‘terima kasih’ hingga deskripsi puitis tentang peran penting yang dimainkan tim dalam kehidupan penulis. ‘Surat cinta’ ini dikirim oleh suporter Suzuki dari seluruh dunia, dan sebenarnya itu hanyalah cuplikan dari ribuan pesan indah yang dikirim setelah panggilan di saluran media sosial Tim Suzuki Ecstar.

Sepintas, dindingnya memiliki efek grafiti, tetapi pembaca langsung tertarik dengan keragaman dan ketulusan kata-kata yang tertulis. Di antara para penggemar setianya ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi; petahana pit box sendiri, Alex Rins dan Joan Mir pada gilirannya menulis: “Sebuah keluarga” dan “Juara Dunia dalam semua aspek: sepeda motor, manusia, dan teknis. Anda memberi saya segalanya untuk mencapai impian saya.”

Promotor seri MotoGP, Dorna, meninggalkan catatan yang tulus: “Kisah Anda menginspirasi begitu banyak orang dengan berbagai cara! Anda telah membuat olahraga kami menjadi tempat yang lebih baik.” Sementara sponsor utama Monster Energy menyatakan: “JUARA”

Surat cinta yang mulia ini mengangkat semangat tim segera setelah dibuka kotaknya pada Rabu pagi, dan akan tetap dipajang di kotak pit, di samping pebalap, dari Jumat hingga bendera terakhir pada hari Minggu.

Alex Rin:

“Merinding! Sulit menemukan cara lain untuk menggambarkan perasaan saat Anda membaca semua pesan ini. Kami merasa sangat emosional, tetapi juga sangat didukung. Saya harus menambahkan pesan saya sendiri, yaitu ‘SEBUAH KELUARGA,’ karena semua orang di tim ini sudah seperti anggota keluarga bagi saya dan saya sangat berterima kasih atas waktu kita bersama.”

Joan Mir:

“Kami selalu merasa bahwa kami memiliki penggemar yang sangat hebat, mereka adalah level dukungan lain dan sangat spesial. Inisiatif bagus dari tim ini benar-benar menunjukkan betapa baik dan setianya pendukung kami, dan sorak-sorai mereka menjadi bagian yang menyenangkan sebagai pembalap Suzuki. Pesan-pesan ini akan memberi saya motivasi ekstra selama akhir pekan balapan terakhir ini.”

Suppo Livio:

“Tim pemasaran kami telah membina hubungan yang sangat baik dengan penggemar kami sejak lama. Saya tahu bahwa ada banyak inisiatif selama bertahun-tahun, dan yang terakhir ini membawa para penggemar ke sisi kami untuk terakhir kalinya. Kami merasa bangga dan bersyukur bahwa kami telah menginspirasi begitu banyak dukungan, dan kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan pesan.”


Suzuki pamit undur diri dari balap MotoGP akhir musim 2022 ini yang mana disinyalir kerena masalah uang atau dana Multi Triliunan Rupiah. Selamat dan sukses Suzuki Jepang, Terima Kasih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Partner IRC
Honda

3 COMMENTS

  1. Sayonara Suzuki, motor keren sampai jaman shogun 125 R. Pernah punya yg 2 tak (A 100). Motor bandel cuma terlalu ringan untuk motor laki..ha ha

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: