KTM 890 ADVENTURE 2023 : Apa yang Baru?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

KTM 890 ADVENTURE 2023 Terbaru

., salam pertamax7.com, KTM 890 ADVENTURE 2023 : Apa yang Baru?

Link Ponsel Pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

KTM Austria semakin memperkuat sepeda motor Travel and Adventure yang mereka klaim sebagai raja kelas menengah dengan peningkatan tajam yakni 2023 KTM 890 ADVENTURE.

2023 KTM 890 ADVENTURE yang telah membuat jejak apa pun, perjalanan apa pun, jalan apa pun, atau rute apa pun menjadi latihan yang mudah dan memacu adrenalin berkat tenaga, bobot, kelincahan, dan fitur khusus yang tak terkalahkan, kini menjadi lebih baik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM 890 ADVENTURE 2023 Terbaru

Info resmi dari KTM Austria bahwasanya Peluncuran KTM 890 ADVENTURE 2023 membuka fase kedua dari enam campaign #DARE2ADV 2023 di mana KTM menantang pengendara dengan meminta mereka untuk menghilangkan belenggu ketakutan dan keraguan mereka sendiri.

Depan Kanan 2023 KTM 890 ADVENTURE

KTM 890 ADVENTURE telah dibuat sebagai master terbaik dari semua kondisi dan jarak. Mesin KTM LC8 yang serak dan responsif tetap ada, dengan output fantastis sebesar 1103,564 HP dan torsi 100 Nm/6500 rpm. Motor membuat lingkungan bergerak tetapi tenaga ride-by-wire meyakinkan sekaligus mendebarkan, dapat dikendalikan sekaligus liar, stabil sekaligus spektakuler. Pusat gravitasi rendah dengan desain tangki bahan bakar 20 liter mendorong bentuk ramping KTM 890 ADVENTURE ke depan dan menonjolkan sisi ergonomis. Pengendara dapat merasakan kelincahan dan kemampuan manuver baik dalam posisi duduk maupun berdiri. Subframe baja yang kokoh berarti pemikul dan paket terberat sangat mudah.

Partner
IRC
Honda
FDR
KTM 890 ADVENTURE 2023
Testride 2023 KTM 890 ADVENTURE 00 P7

KTM dicangkokkan untuk menempatkan ketinggian jok rendah sesuai dengan kontribusi tangki untuk ‘ergo’ (825 mm dimungkinkan berkat berbagai opsi sadel dan lowering kit  memotong jarak 25 mm lebih jauh) sambil menjaga ground clearance tetap tinggi tanpa mengorbankan perasaan kenyamanan dan kinerja.

Untuk tahun 2023, salah satu perubahan paling signifikan telah dilakukan pada topeng depan antara kepala sepeda dan tangki bahan bakar. Sekarang terintegrasi dengan bagian fairing yang diperkuat untuk menawarkan keamanan lebih dan kemampuan menahan beban yang lebih besar untuk perangkat GPS yang lebih besar. Selanjutnya, KTM 890 ADVENTURE memiliki panel yang lebih luas pada tangki dan panel samping untuk memberikan perlindungan jok terhadap benturan atau goresan yang tidak diinginkan.KTM 890 ADVENTURE 2023

Untuk tonjolan lainnya, garpu depan WP Suspension APEX 43 mm yang dikerjakan ulang kini hadir dengan penyesuaian untuk pantulan dan kompresi yang dapat diakses dari tutup atas. Shock APEX, direkayasa dan dimasukkan ke dalam sepeda untuk meminimalkan ketinggian, memiliki pengaturan baru yang berorientasi pada kesejahteraan dan tuntutan berkendara petualangan. Penggunaan unit ABS 9,3 mp baru diumpankan dari sensor 6D untuk memungkinkan daya pengereman penuh dalam berbagai skenario.KTM 890 ADVENTURE 2023 ABS yang ditingkatkan disinkronkan lebih dekat ke mode berkendara, oleh karena itu ABS OFFROAD (memaksimalkan kontrol pengereman melalui pelepasan roda belakang dan jumlah yang lebih rendah di bagian depan) diaktifkan secara otomatis di OFFROAD atau RALLY. KTM 890 ADVENTURE dapat diklik ke STREET, OFFROAD, RAIN dan mode RALLY opsional. Pengaturan DEMO yang inovatif memberi pengendara kesempatan untuk mencoba keseluruhan Rider Aids untuk 1.500 km pertama sebelum memutuskan apakah akan membeli dan menyimpannya secara permanen.KTM 890 ADVENTURE 2023

KTM telah merampingkan perjalanan berkat layar baru yang lebih tinggi yang menawarkan perlindungan angin yang lebih baik dan terinspirasi oleh produk yang digunakan pada KTM 450 RALLY. Mereka juga mengemas lebih banyak kenyamanan ke dalam jok 2 bagian dengan struktur busa lembut baru dan spatbor depan yang lebih ramping untuk aerodinamis superior dan pelindung hujan.

Layar TFT 5” yang dirombak menarik perhatian khusus, tidak hanya untuk perangkat keras yang direvisi (kaca mineral berikat untuk ketahanan ekstra terhadap goresan dan silau) tetapi juga sistem menu dan infografis perangkat lunak yang didesain ulang yang membuat perubahan pada perilaku KTM 890 ADVENTURE menjadi lebih sederhana.

KTM 890 ADVENTURE 2023
Speedometer 2023 KTM 890 ADVENTURE

Intensitas lampu latar berubah saat bereaksi terhadap lingkungan dan sinkronisitas yang lebih baik antara TFT dan Aplikasi KTMconnect berarti melihat arah navigasi Belokan demi Belokan, mendengarkan audio, dan menerima panggilan tidak pernah semudah atau seintuitif ini. Fitur 2023 sekarang memungkinkan pengendara untuk membuat daftar panggilan ‘sepuluh besar’ mereka dengan yang terakhir dibuat atau daftar favorit dan merupakan kenyamanan tambahan dari pengaturan lanjutan. Turn-by-Turn+ memberdayakan pengendara untuk menambahkan penyesuaian ekstra pada detail navigasi mereka saat bepergian dan dari menu TFT sepeda tanpa harus berhenti dan mencari-cari perangkat seluler mereka.

Grafik yang lebih sporty dan tampilan yang lebih dinamis (plastiknya diinjeksi warna dan menggunakan stiker cetakan jika memungkinkan untuk ketahanan ekstra, seperti yang terlihat pada sepeda offroad KTM) hadir dengan tambahan praktis lainnya seperti mesin aluminium baru dan pelindung tangki. Penambahan lainnya termasuk sakelar stang dengan peringatan bahaya, ban berbeda untuk penekanan offroad berkat PIRELLI SCORPION STR dan indikator LED untuk pasar AS.

2023 KTM 890 ADVENTURE Hitam
2023 KTM 890 ADVENTURE Oranye

Memasang KTM 890 ADVENTURE sangat mudah dengan KTM PowerParts; mulai dari komponen pelindung ekstra, rak dan unit bagasi, braket GPS dan ponsel cerdas, gagang berpemanas, jok berbeda, dan kit lampu depan hanyalah beberapa tambahan opsional.

2023 KTM 890 ADVENTURE Highlights:

// Upgraded ergonomics and bodywork for more protective and comfortable riding
// Low weight, proven race-derived chassis for perfect performance yet practical compromise
// Revised WP Suspension settings and adjusters for more response and travel ‘glide’ experience
// Optimized travel ‘friendliness’ with better TFT menus, App options, reworked Ride Modes, higher screen and more versatile and comfy 2-piece seat
// More Offroad orientated tires with PIRELLI SCORPION STRs
// Two fresh color options and new racier graphics set

Ada pemirsa pecinta KTM Austria? KTM 890 ADV ini bisa jadi pilihan yang enak buat touring moge.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.