Konsumen Pertama Motor Listrik Alva One Indonesia

1
138

Konsumen Pertama Motor Listrik Alva One Indonesia

., salam pertamax7.com, Konsumen Pertama Motor Listrik Alva One Indonesia

Motor Listrik Alva One Milik Konsumen Pertama di Indonesia
Motor Listrik Alva One Milik Konsumen Pertama di Indonesia

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Info resmi dari pulau Jakarta, 30 November 2022 berjudul ALVA Melakukan Serah Terima Pertama Motor Listrik Alva One kepada Konsumen di Indonesia dan Meresmikan Alva Experience Center di SCBD.

 PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek sepeda-motor listrik ALVA, hari ini melakukan first handover atau serah terima kepada 10 konsumen perdana sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), pulau Jakarta Selatan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Pertama Motor Listrik Alva One Indonesia

Dengan dilakukannya serah terima motor ini menandakan dimulainya pengiriman sepeda-motor listrik ALVA One kepada konsumen di Indonesia. Hal ini juga membuktikan komitmen ALVA untuk melakukan pengiriman unit di bulan November 2022.

ALVA Melakukan Serah Terima Pertama sepeda-Motor Listrik Alva One kepada Konsumen di Indonesia

Pak Purbaja Pantja selaku President Director Ilectra Motor Group menjelaskan

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA.”

Motor Listrik Alva One Milik Konsumen Pertama di Indonesia
sepeda-Motor Listrik Alva One Milik Konsumen Perdana di Indonesia

ALVA berusaha menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen nya. ALVA Experience Center (AEC) merupakan salah satu wacana agar tujuan itu dapat direalisasikan. Di sini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba sepeda-motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.

Partner
IRC
Honda
FDR

Melalui AEC, ALVA berharap dapat lebih dekat dengan berbagai macam komunitas yang memiliki kegiatan positif dengan menyediakan berbagai space yang dapat digunakan untuk kebutuhan gathering sehingga pengguna dapat saling berkumpul dan berdiskusi.

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen ALVA kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan.

Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen ALVA dan komunitas,” Imbuh pak Rainier Haryanto selaku  Managing Director Ilectra Motor Group.

Om Dono Andono Konsumen Perdana sepeda-Motor Listrik Alva One Indonesia

Diharapkan dengan semakin seringnya ALVA bertemu dengan berbagai macam komunitas dapat menjadi awal penciptaan ekosistem yang baik untuk kendaraan sepeda-motor listrik di Indonesia. Selebihnya ALVA juga berkomitmen untuk menjadi bagian dalam memperkuat industri otomotif dan mencapai net zero di Indonesia dapat secara resmi dimulai.

Mungkin ada pemirsa yang sudah lama indent sepeda-motor listrik alva one ini? Semoga cepat mendapatkan jatah indentnya .. saya pernah lihat di IMOS 2022, tapi belum pernah coba.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.