Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa

1
97

Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul 

., salam pertamax7.com, Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” benar-benar menjadi wahana menumpahkan kangen yang begitu mendalam bagi para pengguna XMax. Bagaimana tidak, ajang yang digelar di Yogyakarta 25-26 November ini menjadi sarana Silahturahmi para pengguna setia XMax seantero negeri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa

Hingga Sabtu malam, peserta dari Sabang hingga Merauke masih berdatangan. Karena itu tak mengherankan apabila Kota Yogyakarta benar-benar menjadi lautan Xmax.

Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa
Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa

“Selamat datang kepada konsumen Xmax seluruh Indonsia,” Sebut om Bambang Yahud, Selaku Ketua XOG 2 di hadapan ribuan bikers Xmax.

“Semoga ajang ini bisa menjadi tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di Kota Jogja,”  Imbh Om Bambang menambahkan.

”Dan semoga tahun depan kita bisa bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukitinggi, Sumatera Barat.  Tutup Om Bambang yang disambut gemuruh peserta.

Peserta H Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering Jogja

Sesuai dengan harapan panitia, para peserta yang juga banyak bersama keluarga ini benar-benar larut dalam kegembiraan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Peserta AE Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering Jogja

“Kegembiraan dan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Dan keseruan semakin memuncak saat panitia mengumumkan door prize kepada para peserta. Tak tanggung-tanggung, ajang kumpul para owner Xmax maka tidaklah mengherankan apabila komunitas ini juga menyediakan hadiah Grand prize berupa 1 unit XMAX 250 CC.

Dengan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat XMAX owner se Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. Dan menjadikan Yamaha tetap semakin didepan” #geberterusssss#gassssspol#,” tutur bu Sri Muhalini yang datang bersama suami dan memenangkan doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMax.

Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa
Peserta K Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering Jogja

“Kami datang bersama temen-temen club BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai XMax.

Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih XMax, terima kasih Jogjakarta yang luar biasa,” paparnya.

Ribuan Bikers Yamaha XMAX Kumpul di Jogja Istimewa
Peserta Touring H Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering Jogja

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dipercaya masyarakat dalam memilih kendaraan roda dua terbaik. Pada sektor jantung pacu, Yamaha XMAX 250cc mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

Performa berkendara XMAX Connected juga semakin optimal dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang dapat menjaga kontrol berkendara tetap maksimal. Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

Ada pemirsa yang ikut serta acara ini? Salam dari yang belum kesampaian beli XMAX. 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.