Balap Ketahanan Yamaha WR155R Seri Ke-2 Siap Digelar

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Balap Ketahanan Yamaha WR155R

., salam pertamax7.com, Balap Ketahanan Yamaha WR155R Seri Ke-2 Siap Digelar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabas Mania

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali di Jungle Land Sentul 26-27 November 2022

Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge untuk Yamaha WR155R akan diselenggarakan di area Jungle Land, Sentul, Bogor tanggal 26-27 November 2022. Kelas yang dilombakan adalah WR155R Advance yang diperuntukkan untuk para rider berpengalaman ataupun berprestasi secara nasional, dan kategori komunitas WR155R terdiri dari Community A dan Community B.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balap Ketahanan Yamaha WR155R

Untuk membuat kompetisi semakin menarik, pada seri ke-2 ini terdapat perubahan regulasi yaitu top 3 rider di kelas Com B naik ke kelas Com A dan top 3 rider Com A naik ke kelas Advance. Informasi lebih lanjut mengenai detail regulasi silakan kunjungi website YRI pada link berikut : https://www.yamaharacingindonesia.co.id/?peraturan=wr155

Para peserta seri ke-2 ini tentunya merupakan penggemar aktivitas off road, termasuk komunitas WR Owners Indonesia (WOI) dari berbagai chapter, mulai dari WOI Jakarta, WOI Bandung, WOI Bogor, WOI Purwakarta, WOI Semarang. Mereka siap meramaikan kompetisi trabasan satu-satunya di Indonesia yang dipersembahkan langsung oleh pabrikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Mereka diajak untuk merasakan sensasi berkendara WR155R yang memiliki suspensi yang nyaman dan mesin yang powerful. Siap melibas medan bebatuan, genangan air, lumpur, tanjakan dan turunan ekstrim ataupun gaspoll saat melalui track lurus permukaan tanah. Di seri perdana SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 di venue yang sama, para peserta dari berbagai kelas mengungkapkan keunggulan nyata Yamaha WR155R yang notabene kinerja valve-nya dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Toshiaki Maeda San  selaku Deputy Director CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menjelaskan

“SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 (Seri-2) akan segera diselenggarakan.

Event ini merupakan kompetisi baru dari pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia yang diperuntukkan bagi Crosser, bLU cRU Private Racer dan bLU cRU Pro Racer,”

Berbagai Fasilitas Disediakan !

Para penonton dan komunitas Yamaha Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas hiburan exhibition door prize motor, door prize alat elektronik, merchandise Yamaha, entertainment, kunjungan siswa SMK, zumba, kuliner dan service gratis untuk sepeda motor Yamaha.

Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali
Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali

Terima kasih banyak para sponsor (SHELL, Yamalube, KYB dan IRC Tire) yang telah berkontribusi untuk mewujudkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022.

  • #SHELLbLUcRUYamahaEnduroChallenge2022
  • #YamahaFullGasspoll
  • #MerahPutihSemakinDiDepan

Ada pemirsa yang ikutan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.