SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project

1
97

SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha

., salam pertamax7.com, SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari pulau Jakarta, Yamaha Berikan Apresiasi Bagi Pelajar dan Sekolah yang Turut Meramaikan #FazzioYouthProject

Telah sukses digelar di seluruh Indonesia sejak bulan Agustus hingga Oktober 2022, rangkaian acara Fazzio Youth Project (FYP) mendapat antusias yang tinggi dari seluruh masyarakat Indonesia.

Mulai dari Hybrid Digital Challenge yang diikuti lebih dari ratusan konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dilanjutkan Connected High School Contest yang terbagi menjadi Student Contest sebagai kompetisi cerdas cermat berjenjang dan School Contest sebagai kompetisi digital, dimana kedua kompetisi ini melibatkan lebih dari 90 SMA/SMK dari seluruh area di Indonesia. Terhitung sampai akhir bulan Oktober 2022, Connected High School Contest telah diramaikan lebih dari 3.000 pelajar SMA/SMK.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio

Untuk Student Contest yang menjadi kompetisi berjengjang berisikan Yamaha Class dan pembelajaran safety riding telah diikuti ribuan pelajar SMA/SMK di tahap Sekolah, kemudian pemenang mewakili sekolahnya di Tahap Regional, dan tersaring pemenang menjadi 17 tim mewakili areanya masing-masing untuk mengikuti Tahap Nasional hingga akhirnya didapatkan 3 (tiga) pemenang pada Grand Final FYP 2022 tanggal 28 Oktober 2022 lalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain pemenang Student Contest, Yamaha memberi kesempatan sekaligus apresiasi bagi pelajar lainnya untuk mengikuti School Contest. Dari lebih 90 SMA/SMK seluruh Indonesia yang telah meramaikan acara Connected High School Contest dalam bentuk konten positif di sosial media, Yamaha memberikan apresiasi kepada 3 (tiga) sekolah dengan total posting terbanyak di sosial media terkait aktivitas FYP, diantaranya :

  • Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000,- dan Throphy : Area Jawa Tengah : SMK Bunda Satria Wangon (#FYPPurwokertoSMKBundaSatriaWangon)
  • Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 7.500.000,- dan Throphy : Area Jawa Tengah : SMKN 1 Bulukerto (#FYPBoyolalismkn1bulukerto)
  • Juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000,- dan Throphy : Area Jawa Tengah : SMK Maarif 1 Kroya (#FYPPurwokertosmkmaarifkroya)

“Rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) dilaksanakan untuk menyebarkan semangat sekaligus mempererat komunikasi antara Yamaha dengan masyarakat Indonesia, baik konsumen maupun para pelajar sebagai generasi muda masa kini yang sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Mulai dari konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang turut berpartisipasi di acara Hybrid Digital Challenge, hingga para pelajar dengan semangat mengikuti Connected High School Contest.

Sebagai rangkaian Connected High School Contest, selain mengumumkan pemenang Student Contest, kini Yamaha kembali mengumumkan pemenang School Contest kepada sekolah yang mengikuti Fazzio Youth Project, dengan jumlah konten terbanyak.

Semoga rangkaian aktivitas FYP ini dapat memberikan pengalaman menarik bersama produk Yamaha, dan memberikan semangat positif bagi seluruh generasi muda Indonesia. Selamat untuk para pemenang dan nantikan kejutan aktivitas Yamaha selanjutnya.

Pemenang School Contest terdiri dari para pelajar yang kompak mewakili sekolahnya mengikuti kompetisi digital hingga tanggal 31 Oktober 2022. Selamat untuk seluruh pemenang dan terima kasih atas partisipasi serta respon positif terhadap seluruh rangkaian acara FYP #FazzioYouthProject. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan sampai jumpa di rangkaian acara Yamaha selanjutnya.

#FazzioYouthProject #FYP #ClassyYamaha #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected

Peserta SMK Bunda Satria Wangon (2) Yamaha Fazzio Youth Project P7

SMKN 1 Bulukerto Yamaha Fazzio Youth Project P7

SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project
School Contest – SMK Bunda Satria Wangon (2) Yamaha Fazzio Youth Project P7

SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project

SMK dari Jateng DIY Sapu Bersih Yamaha Fazzio Youth Project
School Contest – SMKN Bulukerto 1(1) Yamaha Fazzio Youth Project P7

Ada pemirsa yang ikutan Yamaha Fazzio Youth Project? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.