Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi

3
118

Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi

., salam pertamax7.com, Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Suzuki Terjamen.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Resmikan Dealer Baru, Suzuki Hadirkan Program Bebas Biaya Service!

  21  November 2022 –  Menjadi salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan yang positif, PT Suzuki Indomobil Sales  (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) resmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki gelar “Suzuki Day” yang diselenggarakan dari tanggal 19–20  November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi

Pak Hariadi selaku Asst. to Dept. Head of Service menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di dealer resmi Suzuki.

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,”

Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi
Press Conference Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melakukan transaksi pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli. Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking ini menargetkan dapat melibatkan sebanyak 250 unit mobil. Dengan melakukan booking ke dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki pelanggan bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20%, dan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi
Service Campaign Event Dealer Suzuki Grand Wisata Bekasi

Bu Juliani Theresia selaku Branch Manager SBT Grand Wisata menjelaskan

“Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata yang bekerja sama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami. Pelanggan cukup melakukan booking terlebih dahulu kemudian dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi Suzuki yang berlokasi di Grand Wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku,”  

Dealer Baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi
Service Campaign Event Suzuki Grand Wisata Bekasi
Meja Counter Suzuki Grand Wisata Bekasi
Suasana Bengkel Suzuki Grand Wisata Bekasi

Ada pemirsa warga Bekasi dan mau beli Suzuki? Monggo om langsung merapat saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.