KTM RC 8C 2023 Terbaru Ludes Terjual Dalam 2 Menit !

4
120

KTM RC 8C 2023 Terbaru Ludes

., salam pertamax7.com, KTM RC 8C 2023 Terbaru Ludes Terjual Dalam 2 Menit

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Balap Mania.

KTM RC 8C Terbaru MY2023 yang hadir dalam unit sangat terbatas di dunia nyatanya sudah ludes diserbu fans KTM Austria, bukan kate siape lho ya, hehehe.

KTM RC 8C MY2023 sendiri dijual seharga GBP 34.999 Pound Britania sama dengan Rp650.138.475,68 yang mana tidak ada STNK maupun BPKB karena memang khusus untuk trek balap, juga tidak ada dokumen untuk pengurusan STNK maupun BPKS, memang murni Off The Road.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM RC 8C 2023 Terbaru Ludes Terjual Dalam 2 Menit !

Info resmi dari Austria, KTM RC 8C MY2023 YANG BERFOKUS PADA TREK TERJUAL DALAM WAKTU 2:38 MENIT

Lampu start baru saja padam ketika perlombaan untuk memiliki KTM RC 8C MY2023 selesai, hanya membutuhkan waktu 2 menit dan 38 detik untuk semua unit 200 mesin trek balap KTM RC 8C buatan Krämer terjual habis.

Partner
IRC
Honda
FDR

Masing-masing dari 200 mesin trek KTM RC 8C MY2023 ultra-eksklusif telah terjual habis dalam waktu 2 menit dan 38 detik yang mencengangkan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KTM menggunakan platform penjualan digitalnya untuk menawarkan cara langsung kepada pembeli untuk mengamankan sepeda mereka segera setelah penjualan dibuka.

Calon pemilik diarahkan ke platform penjualan digital, di mana mereka bisa mendaftarkan minatnya pada KTM RC 8C dengan cara membayar deposit. Sebanyak 30 dari pembeli tersebut juga memilih untuk menerima pengiriman alat berat mereka pada acara serah terima yang sama eksklusifnya pada musim semi mendatang di Valencia, Spanyol.

Direkayasa bersama dalam kemitraan erat dengan Krämer Motorcycles, KTM RC 8C dibangun menggunakan komponen balap high-end dan performa tinggi dengan mesin produksi LC8c yang ditingkatkan untuk perawatan yang lebih mudah dan ketersediaan suku cadang. Hasil akhirnya adalah sepeda motor berbasis trek 100% yang mampu menghasilkan kinerja dan penanganan tingkat tertinggi, tanpa memerlukan elektronik yang terlalu canggih atau alat yang tidak dapat diperoleh di pit.

Dibatasi hanya 200 unit, KTM telah membuat daftar tunggu online yang memberikan kesempatan lain kepada pembeli yang tertarik jika terjadi pembatalan.

KTM RC 8C Terbaru 2023
Kanan depan KTM RC 8C MY2023

Mungkin ada pemirsa yang kebagian KTM RC8C Terbaru 2023? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.