Gathering Nasional Yamaha WR Owners Indonesia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Gathering Nasional Yamaha WR Owners Indonesia

., salam pertamax7.com, Gathering Nasional Yamaha WR Owners Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Trail Terkencang di kelasnya.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Gathering Nasional WR Owners Indonesia, Pecinta WR 155 R Nikmati Beragam Aktivitas dan Pengalaman Berkendara Motor Adventure Yamaha

Semakin banyaknya penggunaan Yamaha WR155R oleh masyarakat Indonesia juga diikuti dengan kian bertumbuhnya komunitas motor offroad Yamaha itu. Komunitas Yamaha WR155R yang tengah aktif berkembang saat ini adalah WR Owners Indonesia (WOI), yang dalam perjalanan hampir dua tahun usianya, telah banyak melakukan aktivitas dan keseruan lainnya untuk menyatukan para anggota.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Puncaknya digelar Gathering Nasional (Gathnas) WOI yang pertama kali pada 5-6 November 2022 di Pangandaran, Jawa Barat. Acara akbar ini dihadiri oleh sekitar 150 orang pecinta WR 155 R yang datang dari berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Cirebon dan Tegal.

Pak Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha DDS 2 menjelaskan

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

”Sejak peluncuran WR 155 R di akhir tahun 2019, motor trail Yamaha ini kian diminati oleh konsumen.

Bahkan komunitas motor ini pun terbentuk yaitu WR Owners Indonesia yang solid dan konsisten beraktivitas bersama merasakan pengalaman mengendarai Yamaha WR155R , termasuk di acara Gathering Nasional ini.

Kami harapkan komunitas WOI terus berkembang dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan dengan semangat “Spirit of Challenge” bLU cRU Yamaha, terus maju dan Semakin di Depan !”

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam agenda Gathnas WOI, diawali dengan coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding, serta edukasi teknik berkendara Yamaha WR155R yang tepat beserta tips riding di trek offroad bagi penggemar terabasan. Selain itu ada parade pantai yaitu sunmori oleh para peserta sejauh 2 km di pinggir pantai Pangandaran.

Lalu penyerahan 100 bibit pohon ketapang kepada pengurus desa setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan secara simbolis ditanam di sekitar lokasi acara. Event ini juga diisi dengan fun games dan hiburan lainnya yang dinikmati oleh para peserta yang berkumpul dalam kegembiraan bersama.

Dalam event ini members WOI juga menjalani touring sejauh 10 km menyusuri trek cross country start dari area pantai Pangandaran menuju dataran tinggi Pangandaran. Mereka menyusuri area hutan dengan pohon jati dan pohon bakau di sekeliling, yang dapat dilalui menggunakan keunggulan Yamaha WR155R .

Om Iman Muwardi selaku Ketua Umum sekaligus pendiri WR Owners Indonesia menjelaskan

”Gathering Nasional WR Owners Indonesia perdana ini menjadi wadah yang menyatukan semua chapter komunitas ini. Bisa silaturahmi dengan chapter yang lebih banyak karena jarang diadakan kegiatan dengan jumlah sebanyak ini.

Biasanya hanya teman-teman chapter lokal atau yang terdekat saja yang berkumpul bersama. Mengenai kualitas Yamaha WR155R sudah saya rasakan di berbagai aktivitas seperti terabasan, touring di jalur cross country bahkan ikut kompetisi bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Kali ini juga dipakai untuk touring di sekitar area Pangandaran dalam gathnas WOI.

Performa Yamaha WR155R selalu terbukti tangguh dengan mesin 155cc dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation). Rangka yang kokoh membuat pengendalian maksimal dan suspensi memberikan kenyamanan dalam berkendara,”

Gathering Nasional Yamaha WR Owners Indonesia
Gathering Nasional Yamaha WR Owners Indonesia

Ada pemirsa yang punya Yamaha WR155R? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.