Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023 Hadir di EICMA Milan

1
185

Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023

., salam pertamax7.com, Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023 Hadir di EICMA Milan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia.

  • ROYAL ENFIELD SUPER METEOR 650 TERBARU TELAH MELUNCUR
  • Cruiser terbaru Royal Enfield yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya dipamerkan pada acara EICMA 2022 di Milan. Varian Super-Meteor 650 mewujudkan warisan Royal Enfield selama 121 tahun dalam memproduksi sepeda motor yang dirancang sempurna untuk membawa pengalaman berkendara jarak jauh ke tingkat yang baru.
  • Mesin yang digunakan adalah twin engine 650 yang telah dioptimalkan untuk penjelajahan, dengan sasis baru yang nyaman untuk meluncur mulus di jalan raya. 
  • Tersedia dalam dua varian berbeda, Super Meteor-650 dan Super-Meteor 650 Tourer, motor ini juga memiliki tujuh pilihan warna yang mencolok. Royal Enfield Super-Meteor akan tersedia di pasar Asia Pasifik secara bertahap mulai tahun depan. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023

Info resmi dari EICMA, 10 November 2022 – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc), hari ini meluncurkan Super-Meteor 650 terbaru, yang menawarkan level karakter, gaya, dan aksesibilitas lebih tinggi di pasar sepeda motor cruiser cc menengah.

Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023
Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023

Super-Meteor 650 terus mewujudkan warisan Royal Enfield dalam membangun mesin cruiser yang superior. Motor ini menggunakan mesin kembar 648cc yang telah teruji sangat tangguh dan sejak 2018, mesin ini telah mendapatkan banyak pengakuan dan penghargaan dari instalasinya pada Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Royal Enfield Super-Meteor 650 akan tersedia secara bertahap di pasar Asia Pasifik, mulai tahun depan.

Mengomentari sejarah panjang cruiser Royal Enfield serta pendekatan perusahaan dalam merancang sepeda motor, Mr Siddhartha Lal selaku Managing Director Eicher Motors Ltd. mengatakan,

“Kami selalu memiliki pendekatan yang berbeda dalam merancang sepeda motor, dan cruiser terbaru kami, Super Meteor 650, merupakan bukti evolusi nyata dari komitmen ini.

Terinspirasi dari pengalaman kami dan para pengendara Royal Enfield dalam menerjang rute jarak jauh, kami mendesain Super Meteor untuk bisa memuaskan semua indera manusia.

Mesinnya sangat halus dan responsif, menawarkan menawarkan pengalaman part-throttle yang santai pada kecepatan ekstra di jalan raya. Kemudian ergonomis pengendaraan disetel dengan baik untuk menawarkan sensasi yang santai namun terkendali.

Finishing pada suku cadang dan material pun menawarkan keunggulan visual dan sensorik yang menyenangkan. Siluet dan rancangan bodi Super Meteor terinspirasi dari generasi cruiser Royal Enfield yang familiar namun mempunyai keunikan tersendiri.”

Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023Sebagai cruiser klasik, Royal Enfield Super-Meteor 650 mengombinasikan sistem navigasi dengan ergonomi pengendaraan yang santai; stabilitas kokoh di jalan raya dengan kemudahan membelok di jalan berliku, ketika harus mengubah arah dengan tajam. Mesinnya yang fleksibel dan halus seperti sutra memiliki torsi yang besar dan gaya retronya yang keren meresapi DNA Royal Enfield yang ikonik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bicara tentang mesin yang mentenagai Super Meteor 650, Mr B Govindarajan selaku CEO Royal Enfield, mengatakan,

“Sejak awal pengembangan mesin kembar paralel 650, kami sudah memiliki tekad kuat untuk merancang dan membangun cruiser jalan raya sejati. Kami terus berproses dan sangat senang akhirnya Super Meteor 650 telah meluncur.

Mesin kembar 650 telah menjadi jantung kesuksesan global Interceptor dan Continental GT 650 dan kami yakin bahwa mesin ini di bodi motor cruiser baru akan menciptakan audiens baru untuk Royal Enfield di seluruh dunia.”

Royal Enfield Super Meteor 650 Terbaru 2023Selama bertahun-tahun, Royal Enfield telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kategori sepeda motor cruiser yang telah membentuk ceruk pasar tersendiri. Dimulai pada pertengahan 1950-an, perusahaan ini melangkah jauh ke depan di genre cruiser ketika Royal Enfield memproduksi varian ekspor AS dari Redditch Super Meteor asli. Motor inilah yang saat ini dipandang sebagai cikal bakal karakter dari cruiser. 

Pada tahun 2020, kesuksesan global ini terus berlanjut dengan peluncuran Meteor 350 pada platform J-series baru. Royal Enfield Meteor 350 menghadirkan standar baru kemahiran, kualitas dan, yang paling penting, kemampuan berkendara. Baik di jalan raya maupun jalan terbuka, motor ini telah mendapatkan sambutan spektakuler di pasar Eropa, serta mencuri hati pengendara motor di seluruh dunia.

Super-Meteor 650 adalah varian solo tourer dan akan tersedia dalam lima warna – Astral Black, Astral Blue, Astral Green, Interstellar Green, dan Interstellar Grey. Sementara itu, Super-Meteor 650 Tourer adalah varian grand tourer dan akan tersedia dalam warna Celestial Red dan Celestial Blue.

Royal Enfield percaya bahwa peluncuran motor ini akan mendorong semua orang yang hobi mengendarai sepeda motor – walaupun tanpa pengalaman mengendarai cruiser sebelumnya – akan tertarik untuk bisa menjelajah bersama motor cruiser.

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli RE Super Meteor 650? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.