Menteri Perhubungan Semangati Pengemudi Motor Listrik Alva One Yang Mendukung KTT G20 Bali

1
63

Menteri Perhubungan Semangati Pengemudi

., salam pertamax7.com, Menteri Perhubungan Semangati Pengemudi Motor Listrik Alva One Yang Mendukung KTT G20 Bali

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan. 

Info resmi dari pulau Jakarta, 10 November 2022 – PT. Ilectra Motor Group (IMG), sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA, mengikuti apel persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 bersama kendaraan bermotor listrik lainnya. Apel persiapan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Indonesia, Bapak Budi Karya Sumadi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Menteri Perhubungan Semangati Pengemudi Motor Listrik

Pada kesempatan tersebut Bapak Budi Karya mendatangi barisan motor ALVA One dan mencoba menaiki motor ini. Pak Menteri juga menyapa dan bersalaman dengan para pengemudi.

Interaksi ini semakin memberikan semangat kepada pengemudi ALVA One untuk lebih maksimal melayani penumpang di wilayah utama, atau ring 1 ITDC, Nusa Dua, Bali.

“Saya berterima kasih atas dukungan Pak Budi Karya.” Ucap Pak Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik agar perhelatan G20 dapat berjalan dengan baik.” Tambah Pak Purbaja.

Dengan adanya ALVA One dibarisan official partner KTT B20 dan G20 juga menandakan bahwa motor ALVA One sudah mengantongi izin beredar di jalan secara legal. Seperti yang diketahui, ALVA mendukung mobilitas perhelatan Konferensi KTT B20 dan G20 2022 di pulau Bali dengan menyediakan motor ALVA One beserta pengemudinya. Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022 dengan mengakses titik jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu The St. Regis Bali Resort, Hilton Bali Resort, dan The Ritz- Carlton tanpa biaya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Menteri Perhubungan Budi Karya Menyemangati Pengemudi Motor Listrik Yang Mendukung KTT G20 Bali
Menteri Perhubungan Budi Karya Menyemangati Pengemudi Motor Listrik Yang Mendukung KTT G20 Bali

Tentang ALVA

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini.

Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang
mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.

Ada pemirsa yang sudah mendapatkan unit motor listrik Alva One? mohon bersabar ya om

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.