Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA : Usung Baterai 3kWh! Carbon Neutrality, Go with Green Power

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Motor Listrik Kawasaki Ninja

., salam pertamax7.com, Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z Hadir di EICMA : Power Dahsyat 4HP! Carbon Neutrality Go with Green Power

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Dalam pidato penting di EICMA Motorcycle Show 2022 di Milan, Hiroshi Ito san selaku , Presiden Kawasaki Motors Corporation meluncurkan serangkaian model Kawasaki baru dan prototipe sambil berbagi rincian lebih lanjut tentang visi perusahaan yang berfokus pada Netralitas Karbon.

Bergabung dengan mesin keluarga baterai listrik Z yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komuter di kota-kota di seluruh Eropa yang pertama kali ditampilkan sebagai prototipe di Intermot, Ito San juga meluncurkan sepeda motor listrik bergaya Ninja dengan tenaga penggerak baterai ganda yang sama dan kapasitas maksimum 3,0 kWh. Kedua mesin telah dibuat untuk mematuhi peraturan lisensi kendaraan A1 Eropa dan akan dijual selama 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z Hadir di EICMA

Menyoroti penelitian dan pengembangan Kawasaki ke dalam jenis kendaraan inovatif lainnya, Ito san menjadi tuan rumah preview Eropa dari sepeda motor Hybrid pertama Kawasaki dalam bentuk prototipe.

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA
Motor Listrik Kawasaki 2023

Mampu dengan cepat dan mudah beralih antara mesin pembakaran internal dan tenaga penggerak listrik, mesin HEV saat ini ditakdirkan untuk menjadi bagian dari rangkaian produk 2024.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA
Kawasaki Ninja Listrik 2023

Menunjukkan bahwa Kawasaki sedang mempertimbangkan luasnya mobilitas perkotaan dari mesin multi-silinder hingga yang didasarkan pada teknologi dan konfigurasi siklus yang sudah dikenal, stan Kawasaki di EICMA juga menyelenggarakan pameran termasuk sepeda roda tiga listrik yang disebut “Noslisu” ditambah mesin display bertenaga hidrogen eksperimental berbasis pada Ninja H2 Supercharged menggunakan injeksi langsung dan gas hidrogen terkompresi sebagai bahan bakar ditambah Elektrode, sepeda listrik gaya off-road anak yang sudah dijual di Amerika Utara.

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA
Kawasaki Z EV Listrik 2023

Sambil menggarisbawahi komitmen Kawasaki untuk mesin pembakaran internal dan penelitian jenis bahan bakar masa depan,  Ito San juga meluncurkan simbol baru headline Go with Green Power inisiatif baru dengan tujuan mencapai netralitas karbon untuk Kawasaki dalam jangka waktu yang strategis.

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA
2023 Kawasaki Ninja EV Motor Listrik 5 P7

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA

Di tengah begitu banyak model baru, prototipe dan pra-produksi yang menarik perhatian, Ito juga mengklarifikasi bahwa selama dua musim model dari tahun model 2024 hingga 2025, Kawasaki berencana untuk juga memperkenalkan sekitar 30 sepeda motor bermesin pembakaran internal secara global. Sekitar setengah dari jumlah ini akan mematuhi peraturan Eropa dan oleh karena itu ditujukan untuk pasar Eropa.

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA
2023 Kawasaki Z EV Motor Listrik 4 P7

Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Hadir di EICMA

Sentimen yang disampaikan oleh Ito San kepada audiens media di EICMA adalah bahwa Kawasaki akan terus menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakatnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi kendaraan saat ini dan melalui produk ramah lingkungan baru yang netral karbon.

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli sepeda motor Listrik KAWASAKI ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.