Indent Yamaha XMAX Connected 2023 Capai Ratusan Unit di IMOS 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Indent Yamaha XMAX Connected 2023

., salam pertamax7.com, Indent Yamaha XMAX Connected 2023 Capai Ratusan Unit di IMOS 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Teman saya, Ridwan Hanif sudah indent New Yamaha XMAX 250 Connected Facelift 2023. Dan ternyata, sultan Klaten itu menjadi 1 dari ratusan konsumen yang sudah tidak sabar mau membeli motor maxi scooter viral 250cc ini, ciamik soro iki !

Info resmi dari pulau Jakarta terkait #banggaMAXImal dengan judul XMAX Connected, Skutik Premium Yamaha yang Jadi Buruan di Ajang IMOS 2022

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Indent Yamaha XMAX Connected 2023

 Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung dari tanggal 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan telah resmi berakhir. Keikutsertaan Yamaha dalam ajang pameran otomotif tersebut, sukses menarik atensi para pengunjung melalui berbagai kejutan spesial yang dihadirkan di area booth.

Pasalnya, selain menyuguhkan beragam produk unggulan dari berbagai segment, Yamaha juga turut meluncurkan beberapa produk terbaru yang salah satunya merupakan skutik fenomenal di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kehadiran generasi terbaru XMAX yang sudah sangat dinantikan tersebut, sontak membuat skutik itu menjadi primadona selama 5 hari penyelenggaraan IMOS di tahun ini. Hal tersebut setidaknya dibuktikan melalui dua hal.

Pertama, dilihat dari tingginya antusiasme pengunjung yang datang ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung perubahan dan peningkatan pada XMAX teranyar, hingga akhirnya booth Yamaha pun mendapat penghargaan sebagai Favorite Booth by Visitor Choice.

Dan yang ke kedua, XMAX Connected yang diluncurkan sejak hari pertama pembukaan IMOS, menjadi salah satu sepeda motor yang paling banyak diburu dan mencatatkan angka penjualan yang fantastis mencapai hingga ratusan unit.

Daya tarik XMAX Connected sebagai salah satu motor yang paling banyak diminati di gelaran IMOS turut diamini oleh Om Acho Bule yang merupakan salah seorang perintis berdirinya komunitas Indonesia Max Owner (IMO).

Acho menuturkan, saat mendengar isu bahwa generasi terbaru XMAX akan segera dirilis, dirinya langsung menuju ke Jakarta dari tempat tinggalnya di Kota Bandung untuk menyaksikan momen peluncuran tersebut di hari perdana pembukaan IMOS.

“Sebagai pengguna setia XMAX dan juga automotive enthusiast, tentunya kami dari komunitas IMO penasaran banget ingin melihat langsung wujud dari XMAX terbaru ini. Dan ternyata memang luar biasa sekali, dari segi desain tampilannya kini jauh lebih sporty dan ikonik dengan lampu LED yang berbentuk ‘X’ di bagian depan.

Dan yang paling fenomenal menurut saya adalah teknologi TFT Infotainment dan sistem Navigasi, karena ini sangat berguna dan membantu sekali buat para pengguna XMAX yang mayortias penghobi touring dan doyan riding jarak jauh,” ungkapnya Om ACHO.

Sama halnya dengan Om Acho, seorang pengunjung bernama Om Boby Dharmawan juga menyampaikan bahwa dirinya datang ke IMOS memang bertujuan untuk melihat XMAX Connected yang informasi peluncurannya tersebar di media sosial.

Indent Yamaha XMAX Connected 2023 Capai Ratusan Unit di IMOS 2022
Indent Yamaha XMAX Connected 2023 Capai Ratusan Unit di IMOS 2022

Dan ketika sudah menyaksikan langsung serta melihat beragam keunggulan yang ditawarkan motor, Boby kemudian memutuskan untuk membeli skutik tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha tersebut karena dinilai mampu memenuhi kebutuhan hobi touringnya.

“Awalnya itu saya berniat untuk membeli Big Bike dengan kapasitas mesin di atas 500cc. Namun ketika lihat di media sosial bahwa Yamaha launching XMAX baru di IMOS dengan desain dan fitur yang lebih advance, saya jadi penasaran ingin lihat unitnya dengan datang ke IMOS.

Dan setelah lihat, jujur saya langsung naksir dan beli yang warna Merah (Luxury Red). Berbagai fitur barunya benar-benar membuat motor ini sangat superior di kelasnya, bahkan untuk diadu dengan motor big bike sekalipun. Harga jualnya juga kompetitif, sangat value for money menurut saya,” terang om Boby.

Yamaha New XMAX 250 Connected saat ini hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000* OTR Jakarta dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen secara bertahap mulai bulan Desember di tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia

*Harga rekomendasi On The Road Pulau Jakarta

Ada pemirsa yang sudah indent New Yamaha XMAX Connected 2023 Terbaru? monggo om komentarnya.. Kalau saya jelas semangat menabung Yamaha XMAX 250 model sebelumnya seken untuk 2025, semoga tercapai. Aaamiin, Ya Rabbal Alamin.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.