Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022 di GP Valencia : Peluang Tipis Namun Berharap Menang Dan Terjadi Sesuatu

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP

., salam pertamax7.com, Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022 di GP Valencia : Peluang Tipis Namun Berharap Menang Dan Terjadi Sesuatu

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Meskipun setipis kertas, peluang Fabio Quartararo menjadi Juara dunia MotoGP 2022 masih terbuka ! Sang Juara Dunia MotoGP 2021 itu masih berpeluang memperoleh gelar juara dunia MotoGP 2022 ini dengan syarat sebagai berikut :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022

Fabio Quartararo #20, Pebalap Asal Prancis yang menggeber Yamaha YZR-M1 dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team itu berpeluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2022 ini asalkan :

Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022 di GP Valencia
Syarat Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022 di GP Valencia

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2022 jika ia berhasil juara balap GP Valencia 2022 ( juara 1 ) dan Pecco Bagnaia finish P15, atau lebih buruk misalkan P16 atau malah jatuh ( DNF, RT )

Pasca MotoGP Sepang 23 Oktober 2022, FABIO QUARTARARO berkomentar terkait peluang dirinya menjadi juara MotoGP 2022 ini sebagai berikut :

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Aku merasa sangat baik. Sudah lama saya tidak naik podium. Saya memberikan yang maksimal hari ini.

Saya tidak bisa melakukan lebih baik dari ini. Saya bangga pada diri sendiri karena saingan utama kami menjalani hari yang baik, tetapi kami juga memiliki hari yang baik pada akhirnya.

Saya tahu persis di mana saya kehilangan waktu hari ini. Untuk balapan saya, ini adalah salah satu balapan terbaik saya musim ini, terutama lap pertama.

Saya merasa sangat bahagia. Setidaknya kami membawa perebutan gelar ke Valencia. Bahkan jika peluang kami sangat tipis, kami melakukan semua yang kami bisa untuk mengakhiri pertarungan kejuaraan di Valencia.

Terkait balap MotoGP Valencia 2022 yang mana merupakan puncak dari perebutan gelar juara dunia 2022, Dalam press release resmi 6/11/2022, Pebalap Andalan Yamaha itu berkata sebagai berikut :

Saya merasa baik, saya bahkan mungkin mengatakan ‘sangat baik’. Hari ini adalah salah satu hari Sabtu terbaik musim ini. FP4 juga sangat bagus, kecepatannya juga bagus. Pada lap terakhir kami mengubah sesuatu, jadi elektronik bekerja lebih baik.

Hari ini saya memutuskan untuk masuk semua selama serangan waktu. Ini 0.2s untuk pole, tapi kami di P4, dan saya cukup senang dengan posisi saya. Saya tidak berpikir tentang memenangkan kejuaraan, saya berpikir tentang memenangkan perlombaan.

Jika saya menang, mungkin sesuatu akan terjadi. Tapi tujuan utama saya adalah memenangkan perlombaan karena hanya itu yang bisa saya lakukan sendiri.

Saya pikir kami berada di tempat yang baik. Kecepatan saya bagus, posisi awal saya bagus, keputusan ban cukup jelas, jadi saya merasa percaya diri.

Besok adalah hari di mana saya bisa mengambil risiko menyalip karena saya tidak akan rugi apa-apa.

Kami harus agresif dan cerdas. Konsumsi ban saya lebih baik dari yang diharapkan, tetapi saya harus agresif di awal.

Kita tunggu saja, bagaimana jalannya Final MotoGP Valencia 2022 ini. Ada pemirsa yang merupakan fans berat Fabio Quartararo? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.