Kawasaki IMOS 2022 : Suguhkan Motor Andalan Dan Testride

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Kawasaki IMOS 2022

., salam pertamax7.com, Kawasaki IMOS 2022 : Suguhkan Motor Andalan Dan Testride

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Kawasaki Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Kawasaki Motor Indonesia Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali hadir di event Indonesia Motorcycle Show atau yang biasa kita sebut dengan IMOS. IMOS sendiri sempat terhenti dikarenakan pandemi yang belum mereda, namun tahun ini bisa terlaksana dan KMI dapat kembali bergabung dalam event pameran bergengsi yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. IMOS berlangsung selama lima hari mulai tanggal 2 – 6 November 2022 dengan mengusung tema Ride a Better Lifestyle.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki IMOS 2022

Kawasaki menampilkan beberapa motor andalannya, dari mulai tipe classic, off-road sampai motor sport. Event ini menjadi momen tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor-motor berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air.

Menjadi pioneer motor sport di Indonesia membuat Kawasaki terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pecinta otomotif roda dua ini, terutama bagi Kawasaki Lovers. Kawasaki mengharapkan event-event seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan sajian yang menarik bagi sejumlah pengunjung yang hadir di IMOS 2022.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kawasaki akan memamerkan display motor andalan, di antara-nya ada Ninja ZX-25R, W175TR, KLX230SM dan KLX150. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah KLX230 S dan KLX230SM. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor trail tersebut mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, berlokasi di Gedung Parkir Lantai 2 GBK.

Pada event IMOS kali ini, pengunjung dapat menikmati sajian pameran di JCC Senayan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB hari Rabu hingga Minggu tanggal 6 November 2022. Harga tiket masuk untuk Weekdays (Rabu dan Kamis) yakni Rp 20.000,- dan untuk Weekends (Jumat, Sabtu dan Minggu) seharga Rp 30.000,-. Tiket tersebut hanya dapat dibeli secara online via Auto360 mobile apps dan web version.

Stand Booth Kawasaki IMOS 2022
Stand Booth Kawasaki IMOS 2022

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai IMOS, dapat berkunjung ke website resmi IMOS 2022 www.indonesiamotorcycleshow.id dan untuk mengetahui informasi mengenai product terbaru dari Kawasaki dapat mengunjungi website kami di www.kawasaki-motor.co.id atau Instagram @kawasaki_indonesia. BTW.. Ada pemirsa yang sudah ke IMOS 2022? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.