Ratusan Biker Ambil Bagian di Maxi Yamaha Day Jawa Tengah Tawangmangu

1
64

Ratusan Biker Ambil Bagian  Maxi Yamaha Day

., salam pertamax7.com, Ratusan Biker Ambil Bagian di Maxi Yamaha Day Jawa Tengah Tawangmangu

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta)  berjudul Maxi Yamaha Day Hadir di Jawa Tengah, Ratusan Bikers Akan Ambil Bagian. Gelaran akbar Maxi Yamaha Day akan menyambangi wilayah Jawa Tengah di akhir pekan ini. Para pengguna Maxi Yamaha akan berkumpul dan bergembira bersama menikmati suguhan acara tepatnya di Telaga Madirda di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, 29-30 Okober 2022,

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ratusan Biker Ambil Bagian di Maxi Yamaha Day

Acara Maxi Yamaha Day kali ini bakal melibatkan lebih dari 300 bikers dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun dan Kediri. Para peserta akan melakukan start touring dari 7 kota yaitu Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun dan Kediri.

Rencananya, event akbar Yamaha itu juga akan dihadiri oleh Pak Drs. H. Juliyatmono, M.M selaku Bupati Kabupaten Karanganyar yang juga merupakan pengguna skutik Maxi Yamaha. Istimewanya juga, di wilayah pelaksanaan Maxi Yamaha Day ini kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggunakan Nmax dan Lexi.

Pak Johannes B.M.S, selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Keseruan Maxi Yamaha Day akan dinikmati oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha di Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya.

Kemeriahan aktivitas ini akan membuat akhir pekan mereka diisi dengan pengalaman menyenangkan dan berbeda bersama Yamaha. Kami pun sangat senang karena event Maxi Yamaha Day ini akan dihadiri oleh Bupati Karanganyar yaitu Drs. H. Juliyatmono, M.M, dan jajarannya,”

Disampaikan Pak Johanes, Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Karanganyar sebagai tempat acara dengan standar nasional dari Yamaha.

”Beliau menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Yamaha mengadakan acara Maxi Yamaha Day di salah satu destinasi wisata yakni Telaga Madirda di Kawasan Tawangmangu,” tambah Pak Johannes.

Ratusan Biker Ambil Bagian di Maxi Yamaha Day Jawa Tengah Tawangmangu
Ratusan Biker Ambil Bagian di Maxi Yamaha Day Jawa Tengah Tawangmangu

Ada pemirsa yang ikut Maxi Yamaha Day Jawa Tengah? Sampai jumpa di Tawangmangu Karanganyar.. Saya Gas hari Sabtu 29 Oktober 2022.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.