Kolaborasi Repsol Dan Honda Berlanjut Hingga MotoGP 2024

1
96

Kolaborasi Repsol Dan Honda

., salam pertamax7.com, Kolaborasi Repsol Dan Honda Berlanjut Hingga MotoGP 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Info resmi dari Honda Racing Corporation aka HRC pada hari Selasa, 25 Oktober 2022 berjudul  Repsol dan Honda memperbarui kolaborasi hingga 2024.

Pekerjaan Repsol dan Honda di MotoGP selama dua tahun ke depan akan memungkinkan tim untuk memimpin transformasi kompetisi yang berkelanjutan.

Repsol dan Honda Racing Corporation (HRC) pertama kali bergabung pada tahun 1995, dalam aliansi bersejarah di dunia olahraga, menggabungkan semangat, teknologi, dan pencarian inovasi yang konstan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kolaborasi Repsol Dan Honda Berlanjut

Dalam 28 tahun ini, Tim Repsol Honda telah menjadi benchmark di dunia motorsport, khususnya di Kejuaraan Dunia MotoGP. Kisah penuh kesuksesan juga merupakan kisah inovasi, bakat, dan kerja tim, menjawab tantangan terus-menerus untuk tetap berada di puncak, musim demi musim.

Partner
IRC
Honda
FDR

Beberapa musim terakhir menjadi tantangan yang lebih berat bagi Tim Repsol Honda, meski menjadi landasan bagi kemajuan dalam mempersiapkan masa depan. Dalam konteks yang menuntut ini, Repsol dan HRC memperbarui kolaborasi mereka untuk dua musim lagi, hingga 31 Desember 2024, ketika peringatan 30 tahun aliansi mereka akan dirayakan. Target dari 2023 dan seterusnya jelas: menjadi yang terbaik di MotoGP lagi.

Tantangan utama Tim Repsol Honda adalah menanggapi komitmen yang dibuat oleh Dorna, Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM) dan IRTA untuk mengubah kejuaraan menjadi olahraga yang lebih berkelanjutan, mengurangi jejak karbon, melalui adopsi bahan bakar terbarukan di MotoGP. Secara khusus, pada tahun 2024, 40% bahan bakar harus berasal dari non-fosil dan, pada tahun 2027, 100%.

Kolaborasi Repsol Dan Honda Berlanjut Hingga MotoGP 2024
Kolaborasi Repsol Dan Honda Berlanjut Hingga MotoGP 2024

Koji Watanabe San Selaku Head of Corporate Communications Supervisory Unit, Honda Motor Co., Ltd. dan President of Honda Racing Corporation menjelaskan

“Ini membuat kami bangga untuk sekali lagi melanjutkan kolaborasi kami dengan Repsol, memperpanjang kemitraan yang panjang dan bermanfaat.

Kami tidak hanya bekerja sebagai sponsor dan pabrikan; kami adalah tim sejati dengan tingkat kolaborasi teknis yang mendalam.

Dengan perubahan bahan bakar yang akan datang. peraturan, memiliki mitra seperti Repsol adalah kuncinya.

Sekali lagi, kami akan bekerja bersama mereka untuk mencapai kinerja dan hasil terbaik. Bersama-sama kami merayakan hari-hari baik dan bekerja bersama untuk mengatasi yang buruk – kami tetap fokus untuk kembali ke puncak Kejuaraan Dunia dan terus menjadi acuan di bidang teknologi dan kompetisi.”

Mr Marcos Fraga selaku Direktur Komunikasi dan Pemasaran Korporat di Repsol menjelaskan

“Repsol bangga bisa memperpanjang sejarah sukses kami bersama Honda. Kolaborasi ini telah, sedang, dan akan menjadi sejarah dalam dunia balap motor, dan merupakan contoh inovasi, kerja tim, dan peningkatan yang berkelanjutan.

Dalam 28 tahun kemitraan kami, kami telah menghadapi banyak tantangan bersama, tetapi sekarang kami memiliki tujuan yang lebih ambisius: Kembali ke puncak dengan cara yang lebih berkelanjutan.

Repsol telah bekerja selama bertahun-tahun dalam dekarbonisasi dan mengembangkan bahan bakar terbarukan sebagai alternatif mobilitas yang efisien dan berkelanjutan.

Mampu menggunakan kompetisi tingkat atas sebagai tempat pengujian produk kami dalam situasi seperti ini merupakan tantangan yang lebih menarik.”

Mungkin Ada pemirsa yang pakai Repsol dan Honda? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.