Motor Listrik Asal Singapura : ION Mobility M1-S, Tawarkan Power 16HP, Torsi 43Nm, Topspeed Kencang ! Segera Hadir di Indonesia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Motor Listrik Asal Singapura

., salam pertamax7.com, Motor Listrik Asal Singapura : ION Mobility M1-S, Tawarkan Power 16HP, Torsi 50Nm, Topspeed Kencang ! Segera Hadir di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Kali ini ada sepeda motor listrik dengan merek terbaru asal negeri jiran, Singapura dengan nama ION Mobility.

Tidak tanggung tanggung om, Sepeda motor listrik ION Mobility dengan nama M1-S ini diklaim mampu membangkitkan power puncak lebih dari 16HP, mirip motor 150cc yak.. Monggo disimak detail lain yang lebih mencengangkan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Listrik Asal Singapura : ION Mobility M1-S

CEO Founder James Chan on ION Mobility

ION Mobility M1-S mengusung tampilan sporty yang tegas nan menawab yang bisa jadi pecinta otomotif Indonesia mengarah kepadanya.

Saya cek ke Singapura, Sepeda Motor listrik ION Mobility M1-S ini menggunakan motor listrik penggerak di tengah alias mid engine dengan klaim power hingga 12,5KW atau 16,76278 HP dengan torsi hingga 43Nm, wow..

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Motor Listrik Asal Singapura
Power Motor Listrik Ion Mobility M1-S

Akselerasi Sepeda Motor listrik ION Mobility M1-S 0-50 km per jam dalam 3,9 detik saja. Terkait Klaim top speed dari Sepeda Motor listrik ini tembus 100 km per jam dan tersedia 3 mode berkendara agar pengguna tidak perlu cemas kehabisan listrik saat berkendara dan saat mengantisipasi jarak ke titik pengisian baterai secara lebih akurat.

Motor Listrik Asal Singapura
Naik Motor Listrik Ion Mobility M1-S

Sepeda Motor listrik ION Mobility M1-S ini mengusung baterai dengan kapasitas 3,5-5,5kWh dengan pengecasan 0-80 persen dalam 2 jam saja. Sekali pengecasan baterai 100% dapat menempuh jarak hingga 150 km dalam pengetesan mereka.

Motor Listrik Asal Singapura
Tampak Depan Motor Listrik Ion Mobility M1-S

Di sisi lain M1-S juga memiliki pencahayaan LED yang ikonik, tersedia bagasi bawah jok sebagai tempat penyimpanan barang bawaan pun tersedia dengan kapasitas 26L mampu menyimpan helm full face dan barang – barang lainnya.

Motor Listrik Singapura ION Mobility M1-S Segera Masuk Indonesia

Pemirsa di Indonesia bisa bertemu dan testride sepeda motor listrik ION Mobility M1-Sini di JCC Senayan 2 – 6 November 2022 besok, tepatnya di IMOS 2022!

Motor Listrik Asal Singapura
Smartkey Motor Listrik Ion Mobility M1-S
Testride Motor Listrik Ion Mobility M1-S

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Sepeda Motor Listrik ION Mobility M1-S ini? Dengar negeri asalnya yaitu Singapura, kok merinding duluan ya.. Harganya akan tembus Rp50 juta kah? kita tunggu saja kejutannya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.