Pecco Bagnaia Siapkan Balapan Cerdas di MotoGP Sepang 2022 Malaysia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pecco Bagnaia Siapkan Balapan

., salam pertamax7.com, Pecco Bagnaia Siapkan Balapan Cerdas di MotoGP Sepang 2022 Malaysia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Pecco Bagnaia akan start dari baris ketiga, tepatnya P9 pasca kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang .. Sementara itu, Jack Miller Start dari P14

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecco Bagnaia Siapkan Balapan Cerdas

Info resmi dari Ducati Corse MotoGP | Putaran 19 – GP Malaysia 2022 | Sabtu 22 Oktober 2022
Jorge Martin (Pramac Racing Team) memecahkan rekor sirkuit baru di Sepang dan merebut pole position MotoGP ke-70 Ducati. Enea Bastianini Kedua (Gresini Balap)
Francesco Bagnaia akan start dari baris ketiga grid di GP Malaysia, putaran kedua terakhir MotoGP musim 2022, yang akan digelar besok di Sirkuit Internasional Sepang.

Setelah finis di urutan ke-11 di hari pertama free practice, yang sebagian terkena hujan, pebalap Ducati Lenovo Team itu berniat memperbaiki diri di FP3 agar bisa langsung masuk ke Q2, tapi pagi ini dia tidak bisa menyelesaikan kedua time attack-nya. Dihambat terlebih dahulu oleh Franco Morbidelli (yang kemudian dihukum dengan double lap panjang untuk dilayani di balapan besok), Pecco jatuh saat memperbaiki dan finis dengan waktu tercepat ke-11. Bagnaia kemudian mengambil bagian di Q1, yang ditutup di tempat pertama tetapi di Q2, selama “time atack” terakhirnya, dia mengalami kecelakaan lain yang mencegahnya melampaui waktu kesembilan.

Di sisi lain, Jack Miller akan start dari baris kelima. Pembalap Australia, yang berada di urutan keempat belas setelah FP3, mengambil bagian di Q1 seperti rekan setim-nya tetapi mengalami “highside” yang mencegahnya melampaui posisi keempat. Oleh karena itu Miller akan memulai balapan di urutan ke-14 pada balapan besok.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Di GP Malaysia, dua GP Desmosedici Jorge Martin (Pramac Racing Team) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) akan start di depan semua orang. Berkat lap time yang tangguh di 1:57.790, pebalap Spanyol itu meraih pole position ke-70 Ducati di MotoGP, membuat rekor sirkuit baru.

Pecco Bagnaia Siapkan Balapan Cerdas di MotoGP Sepang 2022 Malaysia
Pecco Bagnaia Siapkan Balapan Cerdas di MotoGP Sepang 2022 Malaysia

Komentar Francesco Bagnaia (#63 Ducati Lenovo Team) – ke-9 (1:58.862)

“Pagi ini di FP3, saya membuat kesalahan dan jatuh, sebagian karena saya sedikit gugup setelah menemukan dua pembalap lambat di jalur saya.

Saya memiliki potensi untuk langsung masuk ke Q2, dan saya seharusnya lebih santai. Sore ini , bagaimanapun, saya jatuh karena saya terlalu memaksakan, tapi saya ingin barisan depan di semua biaya.

Bagaimanapun, kami harus puas karena, di FP4, kami cepat dengan ban bekas, dan itulah yang benar-benar penting.

Mulai sejauh ini tidak sepenuhnya memberikan penalti di trek ini: kami dapat memanfaatkan lintasan lurus yang panjang untuk mencoba segera memperbaiki posisi, tetapi kami kemudian harus membuat balapan yang cerdas dan menghindari kesalahan.”

Komentar Jack Miller (#43 Tim Lenovo Ducati) – 14 (1:59.064)

“Saya tidak bisa puas dengan kualifikasi ini, tapi begitulah hari ini. Pagi ini, ketika hujan mulai turun di FP3, saya pikir itu akan meningkat, dan saya menunggu terlalu lama di pit dan melewatkan kesempatan untuk mengeluarkan serangan terakhir.

Di Q1, kecelakaan itu mencegah saya untuk berkembang. Bagaimanapun, saya merasa nyaman dengan motor dan juga memiliki kecepatan yang baik.

Kami melakukan banyak putaran dengan ban lunak, dan tampaknya bertahan dengan baik di atas jarak balapan, meskipun dua puluh lap adalah waktu yang lama mengingat suhu dan kelembaban.

Kaki saya mulai sakit lebih sedikit hari ini daripada kemarin, tetapi setelah kecelakaan hari ini, saya sedikit sakit lagi. Itu tidak akan mudah besok, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik seperti biasa.”

Jadi penasaran euy balapan cerdas yang akan dilakukan Pecco Bagnaia di MotoGP Sepang 2022 Malaysia, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.