Charger Motor Listrik Alva One Cukup 4 Jam Saja

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Charger Motor Listrik Alva One

., salam pertamax7.com, Charger Motor Listrik Alva One Cukup 4 Jam Saja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Pencarian yang masuk ke blog pinggiran pertamax7.com terkait sepeda motor listrik ALVA ONE membuat saya semakin semangat mengulas kendaraan ini. Lantas berapa lama sih pengecasan baterai skuter listrik Alva One itu? apa perlu semalaman? ternyata cepat om, dan biaya jelas lebih terjangkau jika dibandingkan dengan mesin bakar internal ( ICE ).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Charger Motor Listrik Alva One Cukup 4 Jam Saja

Proses pengecasan kendaraan listrik memang menjadi perhatian serius karena memang masih dirasa belum cepat, maklum perbandingan dengan bahan bakar minyak tentu sudah kalah telak sekali.

Spesifikasi Motor Listrik Alva One
Portable Charger Motor Listrik Alva One Cas di Rumah

Motor Listrik Alva One mengusung Teknologi Baterai Li-ion canggih yang memaksimalkan kinerja, masa pakai, dan keamanan baterai.

Tipe Baterai Motor Listrik Alva One adalah Lithium-ion ( Li-ion) yang dapat dilepas dan diganti dengan Kapasitas Baterai adalah 60 V – 45 Ah (2,7 kWh).

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Berat Berat Baterai Motor Listrik Alva One ini adalah 18 kg per buah dan dapat dicas di rumah dengan charger portable aka Pengisi daya portabel  70,5V – 15A (1,1 kW) yang mana bisa dicas di rumah konsumen dengan daya minimal 1300 VA yang mana jelas idealnya pakai listrik rumah tangga enaknya di 2200 VA.

Sebenarnya bisa saja ngecas Motor Listrik Alva One ini dengan listrik rumah tangga PLN di 1300 VA, namun pastikan semua alat listrik di rumah tidak dipakai, alias gelap gulita.. nampaknya mustahil heheh..

Oh iya, Waktu pengisian Motor Listrik Alva One ini sekitar 4 jam dengan asumsi listrik per KwH adalah Rp1500, maka sekali ngecas Motor Listrik Alva One ini tidak sampai Rp6000 dan motornya bisa dipakai hingga 70 km sekali ngisi, irit pakai banget.

Pada foto di atas ada wujud unit charger-portabel alias casan Motor Listrik Alva One versi Pengisi daya portabel dengan kipas aktif dan memungkinkan konsumen mengisi daya di mana saja dari soket daya standar apa pun di rumah pemirsa.

Jangan khawatir kalau ditinggal tidur, karena charger-portabel Motor Listrik Alva One ini dilengkapi dengan auto cut-off stops yang mana charger akan berhenti mengisi daya baterai setelah kapasitas baterai ALVA ONE mencapai 100%.

Charger-portabel Motor Listrik Alva One ini memiliki Perlindungan lonjakan listrik segera memutus daya, melindungi pengguna dan sepeda motor jika terjadi fluktuasi daya

Garansi Motor Listrik Alva One

Mungkin ada pemirsa yang sudah beli Motor listrik ALVA One? Semangat menunggu ya om, distribusi dijadwalkan pada November 2022 besok.. Penasaran rasanya euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.