Kawasaki Ninja ZX10R Putih 2023 Pearl Robotic White

1
225

Kawasaki Ninja ZX10R Putih 2023

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX10R Putih 2023 Pearl Robotic White

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Superbike Mania.

Kawasaki Jepang resmi menghadirkan Kawasaki Ninja ZX10R Terbaru 2023 dengan warna putih di Eropa. Fotonya sih keren abis. Kawasaki Ninja ZX10R terbaru mengusung  bodywork aerodinamis koefisien drag rendah dan juga mendapat manfaat dari winglet bodywork terintegrasi yang berkontribusi pada downforce dan stabilitas pada bagian depan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX10R Putih 2023 Pearl Robotic White

Tampak Kanan Kawasaki Ninja ZX10R White  2023

Dilengkapi dengan Headlamp LED yang sangat efisien dan ringkas, instrumentasi TFT warna yang mudah dibaca dapat dipasangkan dengan Smartphone pengendara berkat aplikasi Rideology Kawasaki yang memberikan berbagai pembaruan status mesin bahkan saat tidak berada di dalam mesin.

Fitur fokus pengendara lainnya termasuk kontrol jelajah elektronik, mode pengendara terintegrasi dan KCMF, fungsi manajemen tikungan inovatif Kawasaki yang memberikan respons dan traksi terbaik di semua kondisi berkendara.

2023 Kawasaki Ninja ZX10R Pearl Robotic White

Rangka dengan handling dan ringan ditambah suspensi depan SHOWA SFF-BF Balance Free front dengan ruang kompresi eksternal, peredam kompresi dan rebound, serta penyesuaian preload pegas plus pegas top-out.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di bagian belakang, suspensi back-link horizontal dengan BFRC lite gas-charged shock dengan reservoir piggyback, peredam kompresi dan rebound ditambah penyesuaian preload pegas dan pegas top-out.

Pengereman di bagian depan menggunakan sepasang cakram semi floating Brembo berdiameter 330mm dengan kaliper dual radial-mount kaliper Brembo M50 monoblok opposed 4-piston.

Kiri Kawasaki Ninja ZX10R Putih 2023
Kiri Kawasaki Ninja ZX10R White 2023

Ada pemirsa yang sudah punya Kawasaki Ninja ZX10R atau sedang indent? Sayangnya warna putih ini sejauh ini tidak masuk Indonesia, cmiiw.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.