Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP Australia 2022, Jack Miller Jatuh ditabrak Alex Marquez

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP

., salam pertamax7.com, Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP Australia 2022, Jack Miller Jatuh ditabrak Alex Marquez

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Berikut adalah info resmi dari DUCATI Corse MotoGP  usai balap Putaran 18 – GP Australia 2022 | Minggu 16 Oktober 2022

Pecco Bagnaia memimpin klasemen Kejuaraan MotoGP saat ia finis ketiga di Phillip Island. Jack Miller yang terlibat dalam kecelakaan, terpaksa DNF di GP Australia

Pecco Bagnaia adalah pemimpin klasemen Kejuaraan MotoGP baru. Saat menutup GP Australia di posisi ketiga, yang digelar sore ini di Sirkuit Phillip Island Grand Prix, pebalap Ducati Lenovo Team itu berhasil bangkit kembali, menorehkan prestasi yang belum pernah diraih di kelas atas.

Pecco Bagnaia tertinggal 91 poin setelah GP Jerman di Sachsenring, dan sekarang, setelah delapan balapan, dia adalah pemimpin baru Kejuaraan dengan keunggulan 14 poin atas Fabio Quartararo.

Saat ia mulai dari posisi ketiga di grid, Pecco memimpin balapan di lap 15 dan tetap di sana sampai lap terakhir, ketika Marquez dan Rins melewatinya, pemenang GP terakhir hari ini. Dengan menempati posisi ketiga hari ini, Bagnaia menambah jumlah podium yang diperoleh musim ini menjadi sembilan.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Bagi Jack Miller, bagaimanapun, balapan kandang memiliki akhir yang tidak menguntungkan. Start dari posisi kedelapan di grid, pembalap Australia itu berhasil naik kembali ke grup bertarung ketiga, tetapi pada lap sembilan, saat duduk di tempat kelima, Alex Marquez menabrak motornya, dan mereka berdua jatuh.

Kecelakaan itu tidak meninggalkan konsekuensi fisik bagi Miller, yang terpaksa retired. Meskipun demikian, ia tetap berada di urutan kelima dalam klasemen keseluruhan, 54 poin di belakang rekan setimnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP Australia 2022

Marco Bezzecchi, pebalap VR46 Racing Team, memenangkan gelar Rookie of the Year berkat finis keempatnya hari ini.

Tim Ducati Lenovo, di sisi lain, selangkah lagi untuk memenangkan Gelar Juara Dunia Tim di kelas utama untuk tahun kedua berturut-turut; tim Italia berada di urutan pertama, dengan keunggulan 84 poin atas tim kedua, dalam klasifikasi tim ketika ada dua balapan tersisa hingga akhir musim.

Komentar Francesco Bagnaia (#63 Ducati Lenovo Team) – 3rd

“Saya puas dengan posisi ketiga hari ini, tetapi yang terpenting adalah kami akhirnya menjadi yang pertama di Championship. Saya hanya menyesal tidak bisa menang karena saya melakukan yang terbaik.

Di lap pertama, saya mencoba mengatur ban. konsumsi dengan baik, tetapi menjelang akhir, saya tidak memiliki kecepatan yang sama lagi, dan saya masih berjuang dengan bagian depan.

Ketika saya melihat bahwa Fabio Quartararo OUT, saya mengubah pendekatan saya dan hanya mencoba untuk memiliki balapan yang cerdas, menghindari risiko yang tidak perlu , untuk mencoba memanfaatkan situasi. Balap MotoGP berikutnya akan di Malaysia, trek di mana kami biasanya cepat, jadi ada semua kondisi untuk melakukannya dengan baik di sana. ”

Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP Australia 2022

Komentar Jack Miller (#43 Ducati Lenovo Team) – Retired

“Sayangnya, itu adalah hari yang tidak menguntungkan. Saya berhasil bangkit dengan cukup cepat. Kami telah membuat beberapa perubahan pada motor dari kemarin, dan saya merasa sangat nyaman, tetapi di Tikungan 4, tikungan saya, saya ditabrak oleh Alex Marquez. dan jatuh.

Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi dalam balapan. Kemudian Alex datang kepada saya, menjelaskan apa yang terjadi padanya, dan saya menerima permintaan maafnya. Saya hanya minta maaf karena saya tidak bisa berbuat lebih banyak untuk semua penggemar saya yang datang di sini untuk menemui saya hari ini.

Namun, itu adalah akhir pekan yang luar biasa, dan saya sangat senang bisa kembali ke Phillip Island. Sisi positifnya adalah Bastianini dan Aleix Espargaro tidak mencetak banyak poin hari ini, jadi kami masih bisa mengincar posisi ketiga tempat di Kejuaraan.”

Pecco Bagnaia Puas Juara 3 MotoGP Australia 2022

Dengan berakhirnya akhir pekan di Australia, Tim Ducati Lenovo akan berangkat ke Malaysia, di mana putaran kedua terakhir musim 2022 akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang dalam waktu kurang dari tujuh hari, dari 21-23 Oktober. Pada kesempatan itu, Pecco Bagnaia akan mendapatkan “match point” pertamanya untuk gelar tersebut.

Semangat berjuang pasukan Ducati Italia. Apa pendapat pemirsa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.