Lupakan Balap MotoGP Australia, Fabio Quartararo Fokus GP Sepang Malaysia 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Lupakan Balap MotoGP Australia

., salam pertamax7.com, Lupakan Balap MotoGP Australia, Fabio Quartararo Fokus GP Sepang Malaysia 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP 0 Poin di balap GP Australia 2022. Info resmi dari Phillip Island (Australia), 16 Oktober 2022. MotoGP Australia hari ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa untuk memimpin semua penantang gelar kejuaraan, tetapi itu berakhir dengan tiba-tiba untuk Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP.

Fabio Quartararo melebar di lap 3 dan turun ke posisi 22. Dia masih melakukan perlawanan, tetapi kecelakaan di lap 11 mengakhiri harapannya untuk mendapatkan poin. Franco Morbidelli menggunakan balapan 27 putaran untuk mencoba perubahan set-up baru. Mulai dari P23, ia naik ke posisi 19 sebelum kecelakaan di lap 22 mengakhiri balapannya sebelum waktunya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Lupakan Balap MotoGP Australia

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP tidak beruntung melihat kedua pebalap tersingkir dari MotoGP Australia 2022 hari ini. Franco Morbidelli menunjukkan kecepatan yang layak dan naik dari posisi 23 di grid ke 19 ketika sebuah kecelakaan mengakhiri balapannya dengan enam lap tersisa.

Di awal balapan, Fabio Quartararo berada di posisi terdepan grup ketika keadaan menjadi lebih buruk. Setelah melebar di lap 3, ia kembali turun ke posisi 22. Dia ingin mengajukan tawaran untuk poin, tetapi kecelakaan di Tikungan 2 di lap 11 mengakhiri tantangannya.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Franky Morbidelli telah berjuang untuk menemukan feeling yang baik di trek Phillip Island akhir pekan ini. Dia berharap untuk membuat beberapa perubahan pengaturan di Pemanasan, tetapi hujan tiba-tiba merusak kesempatan itu. Dia memulai balapan dengan hati-hati karena angin yang lebih dingin bertiup daripada di sesi kering sebelumnya, tetapi dia menemukan ritme yang baik. Dia mengikuti Raul Fernandez melalui pak dan secara singkat menyalipnya untuk ke-18 dengan tujuh lap tersisa. Kedua pebalap mulai bertarung, tetapi duel terhenti ketika Morbidelli jatuh di lap 22. Dia baik-baik saja tetapi tidak dapat bergabung kembali dalam balapan.

Fabio Quartararo memiliki awal yang baik dari P5 dan keluar dari tikungan pertama di urutan ketiga, tetapi semua pembalap sangat dekat satu sama lain. El Diablo disusul oleh beberapa pemain lain di babak pembukaan.

Dia berada di posisi ketujuh, dengan 24 lap tersisa, saat memasuki Tikungan 4, pria Yamaha itu melebar. Dia berhasil menghindari para pesaingnya dan menjaga YZR-M1-nya tetap tegak. Dia jatuh kembali ke posisi 22, bagaimanapun, dan melakukan perlawanan berani untuk mendorong kembali ke 15 ketika drama terjadi di lap 11. Pembalap nomor 20 itu tersingkir dari balapan di Tikungan 2.

Setelah balapan hari ini, Quartararo kini berada di urutan kedua dalam klasemen keseluruhan dengan defisit 14 poin dan total 219 poin, sementara Morbidelli tetap di urutan ke-19 dengan 31 poin.

Setelah Babak 18, Yamaha berada di urutan ketiga dengan 227 poin di kejuaraan Konstruktor, dan Monster Energy Yamaha MotoGP di tempat kelima dalam kejuaraan Beregu dengan 250 poin.

Tim akan memiliki satu minggu libur sebelum melakukan perjalanan ke Malaysia untuk Putaran 19, putaran kedua dari belakang musim ini, yang diadakan di Sirkuit Internasional Sepang dari 21-23 Oktober.

Fabio Quartararo Lupakan Balap MotoGP Australia 2022
Fabio Quartararo Lupakan Balap MotoGP Australia 2022

Mr MASSIMO MEREGALLI selaku DIREKTUR TIM menjelaskan

Itu adalah balapan yang mengecewakan bagi kami. Segalanya tidak berjalan sesuai keinginan kita sejak pagi ini.

Warming Up basah, sementara kami berencana menggunakan 20 menit ini untuk membuat beberapa penyesuaian pengaturan kering akhir.

Tetapi bahkan tanpa kesempatan itu, kami merasa positif. Kami telah mempersiapkan balapan dengan cara terbaik yang kami bisa dan berpikir kami bisa mendapatkan hasil yang baik, tetapi sayangnya ini adalah hari yang harus dilupakan.

Sangat disayangkan bahwa kecelakaan Fabio dan Franky mengakhiri balapan kami lebih awal dan mengakibatkan Fabio kehilangan keunggulan kejuaraan. Tapi selisihnya hanya 14 poin dan masih ada dua balap GP lagi.

Apa pun bisa terjadi di MotoGP, jadi kami harus segera membersihkan diri dan kembali ke sadel. Kami membutuhkan balapan yang kuat di Malaysia akhir pekan depan untuk mengembalikan kejuaraan.

Hasil MotoGP Australia 2022
Fabio Quartararo Lakukan Kesalahan di MotoGP Australia 2022

Komentar FABIO QUARTARARO

Saya banyak berjuang di Tikungan 4 karena angin. Saya sudah membuat kesalahan di sana sebelumnya di awal balapan.

Setelah kesalahan kedua, saya mencoba menekan. Saya tertinggal cukup jauh. Saya berhasil menyalip beberapa pembalap, tapi kemudian saya mendorong terlalu banyak di Tikungan 2. Saya membuat kesalahan.

Mari kita lihat bagaimana kita bisa menangani balapan berikutnya. Saya pikir Malaysia adalah trek yang bagus untuk kami. Saya menyukainya, jadi mari kita lihat bagaimana kita bisa melakukannya. Kejuaraan banyak berubah sejak Sachsenring, dan itu berarti itu juga bisa berubah bagi kami di dua GP terakhir.

Saya merasa bahwa kami dapat membuat dua balapan terakhir yang hebat. Kami harus fokus, bekerja dengan baik, dan kemudian kita lihat saja nanti. Kami pergi ke Malaysia dengan penuh motivasi!

Saya ingin menikmati dua balapan terakhir ini, itu akan menjadi yang paling penting, karena ketika saya menikmati balapan, saya tahu kami bisa cepat.

Hasil MotoGP Australia 2022
Fabio Quartararo DNF Crash MotoGP Australia 2022

Komentar FRANCO MORBIDELLI

Sayangnya, saya jatuh saat balapan. Saya memulai dari jauh di belakang, dan saya berjuang untuk memulihkan beberapa posisi. Ketika saya mengendarai sendirian, saya tidak memiliki kecepatan.

Sebaliknya, ketika saya mengendarai di belakang orang lain, saya merasakan potensi yang baik. Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang sulit, tapi kami melihat beberapa hal bagus di beberapa momen, seperti di FP4, saat saya cepat.

Jadi, kami akan terus bekerja dan terus menggali untuk membuat momen-momen itu bertahan lebih lama. Saya berjuang untuk menyatukan semuanya di sini, tetapi kami akan mencoba lagi di Malaysia.

Semangat berjuang pasukan YAMAHA.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.